Eramas Pawai Takbir Bersama Warga

POJOKSUMUT.com, MEDAN– Takbir menggema di Kamis (14/6/2018) malam. Usai berbuka puasa dan melaksanakan Shalat Maghrib berjamaah, pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah langsung berbaur bersama warga yang menggelar pawai takbir.

Ratusan massa yang terdiri dari BKPRMI Sumut, mahasiswa dan warga Medan memulai pawai dari Asrama Haji Medan.

Dari sana, massa pawai melewatu Jalan Brignjen Katamso menuju Jl Sudirman Medan dan menyambangi Posko Eramas di Jl A Rivai Medan.

Di posko, Edy-Musa langsung berbaur bersama massa pawai. Menggemakan takbir, warga tampak antusias bersalaman dengan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut nomor urut 1 tersebut.

Pasangan Eramas silih berganti menggemakan takbir dari atas mobil komando pawai.

Bahkan Edy-Musa juga sempat memukul beduk tanda bulan Ramadhan telah berakhir dan akan memasuki hari kemenangan di 1 Syawal 1439.

“Saudara-saudaraku besok kita merayakan Hari Raya Idul Fitri, mari kita rayakan hari kemenangan ini bersama-sama. Mudah-mudahan kita dipertemukan lagi dengan Bulan Ramadhan,” kata Edy kepada khalayak.

Cawagub Sumut Musa Rajekshah menyampaikan bahwa pawai ini merupakan bentuk syukur menyambut Hari Idul Fitri dan sekaligus kerinduan karena meninggalkan bulan suci Ramadhan.

“Semoga semua amal ibadah kita selama bulan Ramadhan diterima oleh Allah SWT, dan semoga kita masih diberikan kekuatan dan kesempatan untuk bertemu dengan bulan Ramadhan tahun depan,” tutur Ijeck.

Pasangan ERAMAS menyampaikan maaf kahir bathin kepada seluruh Umat Muslim dunia khususnya warga Sumatera Utara.

“Selamat merayakan Idul Fitri, Minal Aidin Walfaidzin dan mohon maaf lahir dan batin,” kata Edy-Musa bersamaan.

(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds