Rebutan Penumpang, Dua Sopir Angkot Duel di Simpang Pos

Akibatnya warga menonton aksi sopir tersebut

Akibatnya warga menonton aksi sopir tersebut

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Dua sopir angkutan kota (angkot) terlibat duel di Simpang Pos, Jalan Jamin Ginting, Padang Bulan, Medan.
Kedua sopir angkot Rahayu trayek 121 tersebut adu jotos, lantaran rebutan penumpang. Insiden itu pun langsung mengundang perhatian pengendara dan warga sekitar, yang berkerumun.
Tak lama, pihak kepolisian yang mendapat kabar tiba lokasi dan mengamankan keduanya.
Informasi dihimpun Sabtu (16/6/2018),  terjadinya perkelahian tersebut pada Jumat (15/6/2018) kemarin.
Awalnya, salah satu sopir bermarga Pasaribu hendak memutar balik di Simpang Jalan Sisingamangaraja untuk merebut penumpang. Melihat itu, sopir yang satu lagi bermarga Tampubolon tidak terima.
Lantas, Tampubolon pun langsung mengejar mobil angkot yang dikemudikan Pasaribu dengan tujuan sama-sama hendak menuju Simalingkar.
Tepatnya di depan Pos Pengamanan Simpang Pos terjadilah perang mulut antara keduanya. Mereka yang tersulut emosi kemudian duel hingga menjadi perhatian warga.
Karena telah sempat menjadi tontonan warga, kepolisian pun mengamankan kedua sopir angkot tersebut. Keduanya langsung diboyong ke Pos Pengamanan.

Akan tetapi, kedua sopir angkot ini pun tak mau mengalah. Tak pelak, polisi mendamaikan keduanya.

“Sekarang kalian mau apa, mau berdamai atau tidak. Bikin malu aja kalian,” ucap salah seorang petugas kepolisian yang bermarga Sitanggang dengan pangkat Brigadir.

Kedua sopir angkot tersebut akhirnya didamaikan kepolisian dengan beberapa syarat.

“Kalian jangan berantam lagi. Kalau sempat berantam lagi, kalian dibawa ke kantor,” sebut anggota polisi tersebut.
Kedua sopir itu pun akhirnya memilih berdamai dan kemudian meninggalkan Pos Pengamanan.
(fir/pojoksumut)


loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …