Prinsip Haji Anif: Bahagia Adalah Saat Hidup Kita Berguna bagi Orang Lain

POJOKSUMUT.com, MEDAN–  Tokoh Sumatera Utara Haji Anif melakukan re-launching buku berjudul ‘Hidu Ikhlas Tanpa Tipu Muslihat’.

Di buku itu diketahui bahwa seorang Haji Anif banyak belajar dari pesan-pesan orangtuanya Al Hafiz H Gulrang Shah.

“Saya banyak belajar dari orangtua. Sebagai ulama hafiz Quran, ayah saya selalu berpesan agar jadilah orang yang berguna bagi orang banyak. Bahagia itu adalah ketika dirimu berguna bagi banyak orang,” kata Haji Anif dalam re-launching buku biografinya, Minggu (17/6/2018) di Pelataran Masjid Al Mussanif.

Haji Anif juga selalu mengingat pesan orangtuanya agar selalu membantu orang-orang baik.

“Bantu orang baik agar banyak kebajikan. Jangan pernah berpikir kamu mendapat keuntungan dari apa yang kamu lakukan,” kata Haji Anif.

Pesan-pesan itu pula yang diteruskan kepada pasangan Cagub-Cawagubsu Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramad).

“Saya sudah bilang kepada Edy untuk tidak korupsi. Kalau mereka ini korupsi, saya yang pertama kali yang bertanggung jawab,” kata Haji Anif.

Hadir dalam peluncuran buku itu Cagubsu/cawagubsu Edy Rahmayadi/Musa Rajejshah, Rektor UINSU Prof Dr KH Saidurrahman MAg, Ketua Umum MUI Sumut Prof Dr H Abdullah Syah, Ketua umum MUI Medan Prof Dr H Moh Hatta dan tokoh pejabat lainnya.

 

(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …