Brasil Gagal Menang, Grup E Makin Panas

 Gabri (Gabriel Jesus berupaya melepaskan diri dari kawalan Ricardo Rodriguez.)

Gabri (Gabriel Jesus berupaya melepaskan diri dari kawalan Ricardo Rodriguez.)

POJOKSUMUT.com, Persaingan di Grup E tampaknya bakal lebih memanas.

Pasalnya, sang unggulan di grup ini, Brasil, gagal meraih kemenangan di laga pertama mereka di Piala Dunia 2018. Selecao hanya pasrah harus berbagi poin dengan Swiss.

Di laga sebelumnya, Serbia sukses menang dengan skor tipis 1-0 atas Kosta Rika. Negara pecahan Yugoslavia ini pun untuk sementara berada di puncak klasemen sementara Grup E. Serbia menjadi satu-satunya tim di grup ini yang meraih tiga poin.

Di peringkat kedua diduduki Brasil yang disusul oleh Swiss. Keduanya sama-sama baru mengoleksi satu poin dari hasil imbang di laga Senin (18/6) dini hari tadi.

Kosta Rika yang kalah dari Serbia pun hanya bisa berada di dasar klasemen. Wakil wilayah Concacaf ini belum meraih satu poin pun. Membuat peluang mereka untuk lolos ke babak berikutnya pun menjadi lebih berat.

Dengan hasil imbang ini, Brasil dituntut untuk bisa meraih kemenangan di laga kedua nanti. Selecao bakal ditantang Kosta Rika yang di atas kertas bisa ditaklukkan pada Jumat (22/6) mendatang.

Serbia yang sudah meraup tiga poin bisa sedikit tenang saat bertemu Swiss di hari yang sama.

Namun, jika tak hati-hati, bukan mustahil Serbia bisa mengalami nasib yang lebih buruk dibanding Brasil yang hanya ditahan imbang Swiss.

(adw/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …