Dijaga Ketat Pemain Swiss, Kaos Kaki Neymar sampai Koyak-koyak Begini

 Tak terhitung sudah Neymar jatuh bangun menghadapi adangan para pemain Swiss. (AFP)

Tak terhitung sudah Neymar jatuh bangun menghadapi adangan para pemain Swiss. (AFP)

POJOKSUMUT.com, Neymar benar-benar menjalani laga yang tidak mudah saat Brasil bertemu Swiss, Senin (18/6) dini hari tadi.
Bagaimana tidak, penyerang yang berstatus pemain termahal di dunia itu dibuat jatuh bangun menghadapi pressure ketat skuad Swiss.

Sejak menit awal laga, Neymar benar-benar mendapat pengawalan ketat. Dari sejak berada di lini tengah, Neymar sering dihajar oleh Vahlon Behrami dan kompatriotnya.

Memasuki lini pertahanan Swiss, Neymar pun jadi ‘piala bergilir’ bek-bek lawan yang tak ingin wilayah mereka diporakporandakan sang bintang.

Semuanya kompak untuk membuat Neymar tak mampu menunjukkan kemampuan terbaiknya di laga tersebut.

Bahkan para pemain Swiss tak segan untuk melakukan pelanggaran keras yang membuat Neymar meringis kesakitan.

Dari tiga kartu kuning yang diberikan wasit kepada para pemain Swiss, semuanya merupakan buah pelanggaran yang dilakukan terhadap Neymar.

Kartu kuning pertama didapat Lichtsteiner di menit 31. Di babak kedua, giliran Schar dan Behrami yang diganjar kartu kuning karena membuat Neymar jatuh berguling-guling.

Bahkan, saking seringnya Neymar jatuh berguling-guling, kaos kaki yang dikenakannya sampai robek.

Hal ini tampak jelas dalam foto yang diunggah akun Twitter Squawka. Kaos kaki yang robek ini tampak dialami Neymar di kaki kirinya.
Memang, kaos kaki Neymar yang robek belum tentu disebabkan oleh pelangaran keras para pemain Swiss.
Tapi ini sudah menunjukkan bahwa Neymar harus berjuang keras untuk menghadapi pengawalan ketat para pemain Swiss. Masih untung dia tidak ditandu keluar lapangan sebelum laga berakhir.

(adw/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …