Jabatan Tengku Erry Berakhir, Ini Kata Sihar Sitorus

Gubsu Erry Nuradi dan Kepala Biro Humas Dan Keprotokolan Setdaprovsu Ilyas Sitorus tak mampu menahan air mata keharuan dalam suasana acara Halal Bi Halal sekaligus momen perpisahan.
Foto : humas.sumutprov

Gubsu Erry Nuradi dan Kepala Biro Humas Dan Keprotokolan Setdaprovsu Ilyas Sitorus tak mampu menahan air mata keharuan dalam suasana acara Halal Bi Halal sekaligus momen perpisahan. Foto : humas.sumutprov

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Tengku Erry Nuradi resmi mengakhiri masa jabatannya selaku Gubernur Sumatera Utara pada hari ini, Minggu (17/6/2018).

Bagi Cawagub Sumut, Sihar Sitorus, Tengku Erry telah memberikan warisan yang baik bagi Pemerintahan Provinsi Sumut di masa mendatang.

“Kita harus mengucapkan terima kasih kepada gubernur Sumut Pak Tengku Erry, selama jabatannya memberikan warisan yang baik bagi pemerintahan mendatang,” kata Sihar.

Sihar menegaskan, dalam menjalankan kepemimpinan setiap orang selalu dihadapkan pada dua sisi pandangan yakni positif dan negatif. Khusus untuk Tengku Erry, Sihar mengaku tidak akan memandangnya dari sisi negatif sebab hal tersebut tidak akan memberikan kebaikan bagi masyarakat.

Pasangan Cagubsu Djarot Saiful Hidayat ini justru lebih mengutamakan melihat kepemimpinan Tengku Erry dari sisi positif yang bertujuan untuk memajukan masyarakat.

“Selalu ada plus dan minus. Bagi pemimpin masa mendatang yang minus harus diperbaiki sedangkan yang plus harus terus diperbaiki. Tapi yang pasti pondasi yang diletakkan sudah menjadi pegangan untuk kita dalam menatap periode ke depan,” pungkasnya.

Diketahui masa bakti Tengku Erry Nuradi dalam menjabat sebagai Gubernur Sumatera Utara berakhir per hari ini 17 Juni 2018. Selanjutnya tampuk pimpinan akan dipegang oleh plt gubernur hingga terpilihnya pasangan gubernur dan wakil gubernur baru lewat Pilgubsu pada 27 Juni 2018 mendatang. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds