Kalau Peru Bikin Gol, Suporter Seksi Ini Bakal Umbar Aurat

 Nissu Cauti nantikan gol pemain Peru (The Sun)

Nissu Cauti nantikan gol pemain Peru (The Sun)

POJOKSUMUT.com, Bukan hal yang baru Piala Dunia menjadi ajang untuk pamer keseksian sejumlah model cantik ternama.

Mereka datang ke stadion dan menyaksikan laga. Tak hanya itu, mereka tak ragu-ragu memamerkan kemolekan tubuhnya andai keinginannya bisa terpenuhi.

Salah satunya adalah model seksi dari Peru, Nissu Cauti. Selama ini, Cauti selalu menyaksikan laga Timnas Peru setiap berlaga di turnamen mayor seperti Copa America maupun Piala Dunia. Bahkan, Cauti sampai disebut sebagai ‘pacar’ dari Timnas Peru.

Cauti sendiri memiliki cara tersendiri andai para pemain Peru mencetak gol dalam sebuah pertandingan. Dia akan membuka kausnya dan hanya mengenakan bra. Dia tak peduli dengan penonton lainnya yang berada di dekatnya.

Mungkin, dia bukan satu-satunya fans Peru yang akan merayakan gol tim kesayangannya. Namun, pastinya Cauti yang akan paling menonjol di tribune karena akan membuka kausnya dan hanya mengenakan bra. Tentu saja tubuh molek dan seksinya akan membuat penonton lain terpana.

Sayang, Cauti tak melakukan aksi tersebut pada partai pertama Peru, Sabtu (16/6) malam WIB.

Maklum saja, Peru kalah dari Denmark dengan skor 0-1. Cauti nyaris membuka kausnya saat Peru mendapat hadiah penalti. Namun, eksekusi Christian Cueva pada menit 45 melambung. Cauti pun urung hanya mengenakan bra.

Cauti berharap Peru bisa mencetak gol saat melawan Prancis pada Kamis (21/6) malam WIB dan Australia pada Selasa (26/6) malam WIB. Ya, dia sudah tak sabar untuk membuka kausnya dan hanya mengenakan bra.

Cauti memang dikenal sebagai fans sekaligus model panas. Saat Peru memastikan lolos ke Piala Dunia 2018, dia sudah berpose telanjang dan tampil di majalah dewasa.

Layak dinantikan apakah aksi Cauti hanya mengenakan bra akan muncul di Rusia 2018.

(epr/JPC/jpg/sdf)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …