19 Penumpang KM Sinar Bangun Telah Ditemukan, 1 Tewas Warga Aceh

Korban tewas KM Sinar Bangun yang terbalik di Danau Toba.
Foto : ist

Korban tewas KM Sinar Bangun yang terbalik di Danau Toba. Foto : ist



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Belasan penumpang Kapal Motor Sinar Bangun yang tenggelam di perairan Danau Toba telah berhasil ditemukan, pascakejadian kemarin petang (18/6/2018).

Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara AKBP Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, sebanyak 19 penumpang telah dievakuasi oleh tim penyelamat gabungan dari Polri, TNI, Basarnas dan lainnya.

“Informasi yang sudah ditemukan 19 orang, terdiri 14 laki-laki dan 5 perempuan,” ungkap Tatan via pesan whatsapp, Selasa (19/6/2018).

Ia menyebutkan dari 19 penumpang yang dievakuasi, 18 di antaranya dalam kondisi selamat. Sedangkan seorang penumpang meninggal dunia.

“Satu penumpang meninggal dunia, dengan jenis kelamin perempuan atas nama Tri Suci Ulandari (24) asal Aceh Tamiang,” sebut Tatan singkat.

Dia menambahkan, untuk jumlah penumpang kapal kayu tersebut hingga kini belum bisa dipastikan berapa totalnya. “Tidak ada manifestnya jadi jumlah masih didata di Posko KM Sinar Bangun,” imbuhnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …