Zayn Malik Akui Tak Berteman dengan Anggota One Direction

Zayn Malik
Foto : mensxp.com

Zayn Malik Foto : mensxp.com

POJOKSUMUT.com, PENYANYI solo Zayn Malik akhirnya buka-bukaan terkait hubungannya dengan mantan rekan-rekan satu bandnya One Direction. Dimana, Zayn memilih keluar dari band tersebut sejak tahun 2015.

Secara tegas, pacar Gigi Hadid ini mengaku kalau dia tak memiliki hubungan pertemanan dengan anggota band itu yaitu Harry Styles, Liam Payne, Louis Tomlinson dan Niall Horan.

“Saya tidak berteman dengan salah satu anggota dari band itu. Saya hanya tak ingin melakukannya,” ujarnya seperti dilansir The Sun.

Pelantun lagu Pillow Talk ini menegaskan tidak masalah bicara blak-blakan soal ini. “Ini bukan sesuatu yang saya takut untuk katakan. Saya benar-benar punya masalah dengan mempercayai orang,” tegasnya.

Sejatinya, Zayn memang pada awalnya tidak mengenal para rekan mantan bandnya tersebut. Karena One Direction adalah grup bentukan Simon Cowell dari ajang pencarian bakat.

Zayn saat masih bersama di One Direction.
Foto : US Weekly

Dalam kesempatan ini, Zayn juga mengomentari soal hubungannya dengan supermodel Gigi Hadid yang sempat beberapa kali putus kini kembali lagi.

“Kami masih berteman baik, dan kami masih berhubungan. Kami sudah dewasa. Kami tidak perlu memasang label atas hubungan kami sesuai ekspektasi orang,” ungkapnya.

Dia menjelaskan rumor mereka kembali berpacaran saat Mei lalu membeli kuda bersama, yang mereka beri nama Cool.

Zayn mengakui kalau Gigi membantu mengubah hidupnya menjadi lebih baik, terutama saat dia terjebak dalam dunia malam.

“Dia membantu saya untuk melihat sesuatu dari sudut positif,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …