Dua Jenazah Penumpang KM Sinar Bangun yang Baru Ditemukan Masih Identifikasi

Tim Basarnas membawa jenazah korban KM Sinar Bangun, beberapa waktu lalu. Saat ini, posisi tenggelamnya kapal  dan barang-barang penumpang dikabarkan sudah ditemukan.

Foto : Twitter/Sutopo Purwo Nugroho

Tim Basarnas membawa jenazah korban KM Sinar Bangun, beberapa waktu lalu. Saat ini, posisi tenggelamnya kapal dan barang-barang penumpang dikabarkan sudah ditemukan. Foto : Twitter/Sutopo Purwo Nugroho

POJOKUSUMUT.com, MEDAN-Pencarian penumpang korban tenggelam KM Sinar Bangun di perairan Danau Toba terus dilakukan oleh tim gabungan.

Kepala Kantor SAR Medan, Budiawan mengatakan hingga saat ini tim gabungan sudah menemukan tiga jenazah.

“Pada hari ini, dua jenazah yang telah ditemukan dan dievakuasi oleh tim gabungan. Jadi, sudah ada tiga jenazah, dan jenis kelamin perempuan,” tuturnya, Rabu (20/6/2018).

Ia menyebutkan, dari tiga jenazah, dua korban masih dalam identifikasi oleh tim DVI Polri.

“Informasi ditemukannya lagi korban KM Sinar Bangun itu tidak benar. Setelah kita cek ternyata itu hanya sebuah corong minyak. Makanya informasi tadi sempat simpang siur,” ucap Budiawan.

Diutarakan dia, pada pencarian hari ketiga ini berjalan lancar. Cuaca sangat membantu untuk mencari korban yang masih dinyatakan hilang. “Ombak tidak tinggi, alhamdulillah cuaca sangat mendukung pencarian,” tuturnya.

Dia menambahkan, data resmi yang diterima terkait korban yang berhasil ditemukan berjumlah 21 orang. Dari 21 tersebut, 18 orang dinyatakan selamat dan tiga orang dinyatakan meninggal dunia.

“Tiga orang yang meninggal dunia, satu di antaranya sudah terindentifikasi. Sedangkan dua orang lagi masih ditangani oleh tim DVI Polri,” pungkasnya. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …