Hari Pertama Kerja, Wali Kota Tanjungbalai dan Wakilnya Gelar Halal Bi Halal

Wali Kota Tanjungbalai (tengah) menyalami para undangan yang datang, Kamis (21/6/2018).
Foto : Taufik/Pojoksumut

Wali Kota Tanjungbalai (tengah) menyalami para undangan yang datang, Kamis (21/6/2018). Foto : Taufik/Pojoksumut

 

POJOKSUMUT.com, HARI pertama masuk kerja usai libur panjang lebaran 1439 H, Wali Kota Tanjungbalai H M Syahrial dan Wakil Wali Kota, H Ismail menggelar kegiatan halal bi halal dengan seluruh ASN Pemko Tanjungbalai dan masyarakat di rumah dinas masing-masing, Kamis (21/6/2018).

Dalam kegiatan tersebut, tampak para ASN Pemko Tanjungbalai seragam mengenakan pakaian batik dan kebanyakan mengenakan Batik Kito yang merupakan Batik Khas Produk Kota Tanjungbalai. Mereka saling bersalaman dan bercanda satu sama lain sebagai tanda melepas rindu setelah kurang lebih 12 hari tidak bertemu.

Selanjutnya, para ASN Pemko Tanjungbalai tersebut antrean panjang untuk dapat bersalaman langsung dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota.

Acara halal bi halal bersama Wali Kota dan Wakil Wali Kota ini dikemas dengan konsep sederhana, namun tetap menyuguhkan nuansa hangatnya lebaran dan penuh dengan ikatan silaturahmi dan kekeluagaan.

Wali Kota Tanjungbalai, H M Syahrial dalam sambutannya mengucapkan selamat Idul Fitri 1439 H dan mohon maaf lahir bathin kepada seluruh masyarakat dan ASN di lingkungan Pemko Tanjungbalai.

Dia juga berterimakasih kepada seluruh masyarakat dan instansi pemerintahan yang tetap bekerja dengan penuh semangat dan tanggungjawab, sehingga selama bulan puasa hingga lebaran Kota Tanjungbalai tetap kondusif.

“Dan tidak ada hal-hal yang menggangu stabilitas keamanan dan ketertiban kota ini terutama lokasi tempat wisata Pulau Beswesen,” sebutnya.
“Apresiasi yang tinggi saya sampaikan kepada Jajaran Polres Tanjungbalai yang telah bertugas dengan baik guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di Kota Tanjungbalai,” tegasnya.

Syahrial juga menyinggung soal disiplin kerja usai libur lebaran. “Kepada seluruh OPD dan ASN sesuai surat edaran yang saya sampaikan dan edaran pemerintah pusat untuk tetap disiplin dalam bekerja usai libur panjang, saya akan sidak langsung esok hari ke dinas masing-masing mengecek kehadiran ASN,” bebernya. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …