Polisi Gerebek Rumah Pengedar Sabu, Pelanggannya Ikut Diciduk

Barang bukti yang disita dari tersangka.

Barang bukti yang disita dari tersangka.

POJOKSUMUT.com, SAT RES Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan dua orang pria yang memiliki dan mengedar Narkotika jenis sabu-sabu, di rumah, Jalan Pondok Binjai, Lingkungan IV, Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Rabu (20/6/2018).

Kedua tersangka yang berhasil diamankan Petugas yaitu Erwin (44) seorang nelayan warga Kota Tanjungbalai bersama Saiful Bahri (19), seorang pengangguran, warga Kabupaten Asahan.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai melalui Kasat Narkoba AKP Adi Haryono didampingi Kasubag Humas Polres Tanjungbalai, Iptu Djumadi menerangkan keduanya ditangkap setelah warga mengaku di rumah tersebut sering dijadikan tempat transaksi Narkoba.

Usai penggerebekan, keduanya digeledah dan ditemukan satu buah dompet warna merah berisi lima bungkus plastik klip transparan diduga sabu-sabu seberat 4,07 gram dan puluhan plastik klip transparan kosong.

“Lalu Team Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penggeledahan ke dalam rumah tersebut dan kemudian di dalam kamar rumah itu ada seorang pria bernama Saiful Bahri yang sedang menggunakan sabu dengan menggunakan alat bong,” ungkap Iptu Djumadi, Kamis (21/6/2018).

Erwin pun mengakui bahwa sabu tersebut adalah miliknya yang dibeli dari dua orang laki-laki yang berinisial RD dan UCR tinggal di Kelurahan Sei Merbau, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

“Selanjutnya Team Opsnal berupaya melakukan pengembangan dengan melakukan pencarian terhadap RD dan UCR. Namun, keduanya belum berhasil ditemukan,” pungkasnya. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …