Wakil Ketua DRPD Medan Bagikan 850 BPJS Gratis dan Akte Kelahiran

Burhanuddin Sitepu menyapa warga

Burhanuddin Sitepu menyapa warga

POJOKSUMUT.com, MEDAN– Wakil Ketua DPRD Medan Burhanuddin Sitepu SH menggelar buka puasa bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, profesi dan warga di lingkungan tempat tinggalnya, Jalan Bunga Mawar, Medan Selayang, Senin (11/6/2018) lalu.

Acara ini dirangkai dengan penyerahan secara simbolis 850 kartu BPJS gratis dan 9 akte kelahiran warga Kecamatan Medan Tuntungan.

Ratusan warga berbuka puasa bersama di kediaman Burhanuddin Sitepu

Menurut Burhanuddin Sitepu, penyerahan kartu BPJS gratis dan akte kelahiran ini sebagai wujud nyata kepedulian pihaknya terhadap sebagian keluhan warga Kota Medan atas pelayanan publik Pemko Medan.

“Kami akan berusaha memperjuangkan segala aspirasi masyarakat, sepanjang aspirasi yang disampaikan itu memenuhi ketentuan yang ada,” kata Burhanuddin.

Burhanuddin mengaku siap memberi solusi terhadap aspirasi dan persoalan yang dihadapi masyarakat. Hal ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan pihaknya kepada masyarakat.

“Jadi intinya, masyarakat beraspirasi, kita memberi solusi nyata,” tegasnya.

Burhanuddin juga menjelaskan, kegiatan buka puasa bersama ini sudah menjadi kewajiban bagi dirinya setiap tahun.

Hal tersebut dilakukan untuk berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu dan memiliki ekonomi yang kurang beruntung.

“Selama ini banyak berkah dan rezeki yang kita terima dari Yang Maha Kuasa, sehingga di Bulan yang suci ini merupakan bulan yang penuh berkah dan pengampunan. Kita sudah wajib membantu mereka yang kesusahan dan rezekinya kurang baik dari kita.”

Burhanuddin Sitepu akrab bersama warga

“Di Bulan Ramadan ini tempat kita untuk saling berbagi kepada sesama masyarakat sekaligus beribadah, sehingga sangat sayang bagi orang yang tidak beribadah di bulan suci ramadhan,” tuturnya.

Burhanuddin Sitepu bersama Walikota Medan Dzulmi Eldin

Pada acara buka puasa bersama tersebut, Burhanuddin Sitepu dan keluarga, juga membagi-bagikan bingkisan kepada masyarakat yang membutuhkan antara lain, anak yatim, kaum duafa dan fakir miskin.

(DPRD MEDAN/adv/pojoksumut/sdf)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.