Kampanye Terakhir Pilgubsu: Eramas Doa Bersama, Djoss Joget-joget

Djoss saat kampanye terakhir

Djoss saat kampanye terakhir

POJOKSUMUT.com, MEDAN- Pasangan Cagub-Cawagub Sumut menghelat kampanye terakhirnya, Sabtu (23/6/2018).

Pasangan nomor urut 1 Eramas mengisi kampanyenya dengan doa bersama. Sementara Djoss berkampanye terakhir di Stadion Baharoeddin Lubukpakam dengan hiburan musik sambil berjoget.

Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah menghelat doa bersama untuk Sumut Bermartabat di Santika Hotel Medan. Perhelatan dihadiri sembilan parpol pengusung dan pendukung, tokoh lintas agama serta ormas dan relawan.

Hadir sejumlah tokoh di antaranya Akbar Tandjung, Tifatul Sembiring, Abdul Wahab Dalimunthe.

Selain itu ada Ketua DPD Gerindra Sumut Gus Irawan Pasaribu, Sekretaris NasDem Sumut Iskandar ST,

Ketua PAN Sumut Yahdi Khoir Harahap, Plt Ketua Demokrat Sumut Herry Zulkarnain, Sekretaria Hanura Sumut Edison Sianturi, PBB, Perindo.

Juga hadir tokoh agama Islam, Katolik, Protestan, Konghucu, Tionghoa dan Budha serta Hindu.

“Sumut butuh kepemimpinan yang kuat dan adil serta mampu membawa generasi kepada kesejahteraan,” kata tokoh agama Katolik Pastor Johanes Budyman.

Dalam sambutannya, Cagubsu nomor urut 1 Edy Rahmayadi menegaskan dirinya sangat sensitif terhadap upaya mengganggu keharmonisan Sumatera Utara.

“Pertemuan ini akan kita lanjutkan lain waktu. Insha Allah 9 Oktober 2018 kita potong tumpeng kemenangan sebagai bentuk rasa syukur,” kata Edy diamini hadirin.

Acara diakhiri doa yang dibawakan masing-masing tokoh agama Islam, Katolik, Protestan, Budha, Hindu, Konghucu dan Tionghoa.

Sementara di Lubukpakam, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus menggelar kampanye terakhirnya.

Acara yang dihadiri Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri itu diisi dengan hiburan musik.

Pantauan wartawan, massa yang hadir di kampanye itu tampak tak begitu semangat mendengarkan orasi dan janji politik yang disampaikan Djarot-Sihar.

Barulah saat artis yang diundang seperti D’Massiv dan J-Rocks naik ke panggung, massa tampak bersemangat dan berjingkrak mengikuti alunan musik.

Pasangan Djoss berjanji mewujudkan pemerintahan Sumut yang bersih, transparan, menyejahterakan, dan melayani dengan ikhlas.
(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …