Wajah Ayu Ting Ting Diganti Gambar Monyet, Umi Kalsum : Salah Apa Anak Saya?

Ayu Ting Ting
foto : Instagram

Ayu Ting Ting foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KASUS foto pedangdut Ayu Ting Ting diedit dan ditukar wajah monyet terus bergulir. Ini adalah ulah seorang netizen yang kedapatan mengedit kemudian membagikan foto tersebut lewat Instagram Storynya.

Imbasnya, fans besar Ayu Ting Ting meradang. Bahkan fans resminya Aytinglicious yang selama ini jarang ikut konfrontasi dengan haters ibunda Bilqis tersebut akhirnya ikut bereaksi.

Fans Ayu mengunggah foto tersebut dan menghujat si pembuatnya. Si pengedit foto Ayu di poster Film Dimsumartabak Movie itu diduga oknum fans Nagita Slavina. Dia  pernah berfoto bareng Nagita juga datang saat adik Raffi Ahmad, Syahnaz dan Ritchie Ismail alias Jeje menikah.

 

Foto ayu diedit (atas), foto diduga pengedit (bawah)

Tak hanya fans, Ayu juga ternyata akhirnya bertindak. Dia meminta salah satu fansnya via direct message (DM) untuk memberikan foto juga IG si pembuat. Hanya saja, belum tahu apakah Ayu menempuh jalur hukum atau seperti apa.

Teranyar, Sabtu (23/6/20018), salah seorang fans Ayu dari Aytinglicious dengan akun @hefy.galery25 mengunggah identitas pengedit tersebut, tidak hanya nama tapi juga alamat lengkap. Dia mengatakan akan membagikan data lengkap si pengedit jika tidak ada permintaan maaf atas tindakan keterlaluan itu.

Tak berselang lama, postingan @hefygalery25 mendapatkan respon dari si pengedit. “Tolong jangan disebarkan ya bu, saya ada iktikad baik untuk meminta maaf, saya sedang mencari alamat rumah Ayu. Memang saya mau ke rumah Ayu, cuma saya belum dapat alamat. Ibu saya sudah inbox bu umi,” tulisnya via DM.

Dan, postingan-postingan soal ini di akun @hefygalery25 ternyata juga mendapatkan tanggapan atau komentar dari ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum. Selain berterima kasih atas informasi yang didapat fans Ayu, dia juga heran alasan si pelaku. “Salah apa ya anak saya, dia kan punya anak, mau anaknya mukanya diganti muka binatang?,” tulisnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …