Datangi Rumah Ayu Ting Ting, Pengedit Wajah Jadi Monyet Minta Maaf, Ini Videonya…

Ayu Ting Ting
foto : Instagram

Ayu Ting Ting foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, KASUS pengeditan wajah Ayu Ting Ting oleh hatersnya menjadi gambar monyet mendapatkan kabar baru. Ini setelah pelaku yang diketahui bernama Deztya, warga Bekasi mendatangi rumah keluarga besar pelantun Sambalado itu dan menyampaikan permintaan maaf.

Video proses permintaan maafnya didampingi sang suami dan dua pihak lainnya diunggah ibunda Ayu Ting Ting di akun Instagramnya, Minggu (24/6/2018). “Inilah orang yg sudah ganti muka anak saya dengan muka monyet semoga buat kalian semuanya haters biar jera jgn di pikir saya dan keluarga juga fans @ayutingting92 tinggal diam, berpikir segala sesuatu sebelum bertindak dan merugikan orang lain 🙏😇,” tulis keterangan video yang diupload Umi Kalsum di akun @mom_ayting92.

Sementara si pelaku pada kesempatan itu menyampaikan permohonan maaf karena postingan di insta storynya beberapa waktu lalu tidak layak. “Saya Desty, kepada keluar besar mbak Ayu, di sini saya ingin memohon maaf sebesar-besarnya atas postingan di insta story saya yang tidak layak, kemudian disebarluaskan pihak yang tidak bertangungjawab,” ujarnya.

Permintaan maaf secara resmi.

“Saya juga mohon maaf untuk semua pihak atas ketidaknyamanan atas kejadian ini. Dengan segala kerendahan hati, saya mohon dibukan pintu maaf dari Pak Rozak dan Bu Umi. Kepada haters yang lain tidak ada lagi kejadian seperti ini,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Dezty mengubah wajah Ayu dengan gambar monyet di poster film Dimsumartabak Movie. Di poster itu Ayu berdampingan dengan Boy William, namun hanya Ayu yang wajahnya diubah. Lalu, dia membagikan hasil ‘karya jahat’nya itu via instagram story dan membuat fans Ayu marah. (nin/pojoksumut)

 

 

 



loading...

Feeds

Digugat PKB, Begini Reaksi KPU Medan

"Apapun keputusan Bawaslu nantinya, kita harus hormat dan menjalankan hasilnya. Kalau memang kalah di Bawaslu, maka mungkin bisa menempuh ke …