Setelah Pengedit Foto Terungkap, Fans Ayu Ting Ting Minta Akun Haters Ini Juga Ditindak

Ayu Ting Ting dan keluarga saat lebaran tahun ini

Ayu Ting Ting dan keluarga saat lebaran tahun ini

POJOKSUMUT.com, SETELAH identitas pelaku yang mengedit foto Ayu Ting Ting terkuak lalu minta maaf, kini fans meminta pengungkapan hal yang lebih krusial. Ya, ini terkait dengan beberapa akun Instagram yang rutin berkomentar kasar dan brutal tentang putri pelantun Sambalado tersebut.
Permintaan pengusutan akun-akun haters yang sengaja dibuat untuk membully keluarga Ayu Ting Ting itu datang dari fans setia Ayu Ting Ting, satu diantaranya akun @santytiara06.

“Maafkan saya Ya Allah 🙏🙏🙏 karena mengumbar kata-kata tak pantas di depan umum 😢 tapi bukankah ada pengecualian bila ada perbuatan zolim kita sebarkan biar diberi efek jera sehingga menyadari akan kesalahannya. Maafkan saya Ya Allah bila sekiranya ini salah untuk saya, tapi saya juga tidak tega melihat seorang anak kecil yg kena bullyan n kata-kata tak pantas 😢😭 padahal anak ini tidak tahu menahu apa”. Untuk neng Ayu @ayutingting92 Ibu @mom_ayting92_ dan team tolong ditindak lanjuti ini. Saya sudah sering melihat komentar tak pantasnya di igram Ayy n Mom Ayting. Kata-katanya tak pantas sebagai seorang manusia,” tulisnya, Minggu (24/6/2018).

“Saya mewakili seluruh fans di Indonesia ataupun yg diluar memohonkan biar si penyebar kebencian ini ditindak lanjuti ke jalur hukum. Berharap dan sangat berharap di beri tindakan jera, ini demi kebaikan n phisichology Bilqis setelah besar nanti. Bukan menggurui pihak Ayy n keluarga tapi ini sudah sangat meresahkan. Mau kemana bangsa ini dibawah kalau yang seperti ini dibiarkan lolos begitu saja. Ayoooo tuntaskan langkah memberi efek jera bagi nyinyires n penyebar kebencian,” bebernya.

Akun-akun yang masih ada hingga saat ini terus mengeluarkan kalimat-kalimat brutal menyerang Bilqis adalah @ajengkiyut_666. Akun ini memang terlihat memiliki beberapa akun cadangan atau kerap berubah-ubah. Akun ini tak segan-segan merangkai kalimat kotor di akun Ayu Ting Ting, juga ibunda Ayu, Umi Kalsum.

Mirisnya, ada akun lainnya yang mungkin berhubungan dengan akun tersebut rajin menyerang Bilqis, yaitu @bilqis_anak_haram777. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds