PKB Genapkan Kemenangan Eramas

POJOKSUMUT.com, MEDAN – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya memberikan dukungan kepada pasangan calon Cagubsu Edy Rahmayadi dan Cawagubsu Musa Rajekshah (Eramas) di Pilgubsu 27 Juni 2018 nanti.

Dukungan ini dinilai menggenapkan kemenangan Eramas yang lebih dulu diusung oleh sembilan partai politik.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPW PKB Sumut Ance Selian saat dikonfirmasi, Senin (25/6/2018 ).

“Iya benar, PKB siap memenangkan Eramas di Pilgubsu 2018,” kata Ance.

Dia yakin dukungan PKB akan memperkuat posisi Eramas. “Semoga Eramas bisa menang, dan janjinya membuat Sumut Bermartabat bisa terealisasi,” katanya singkat.

Sebelumnya, Ketua Umum DPP PKB, Muhaimin Iskandar, juga sudah menyatakan dukungannya pada ERAMAS.

Saat bertemu dengan Cawagubsu Musa Rajekshah dalam tabligh akbar di Labuhan Batu akhir Mei 2018, Muhaimin secara terang mendukung pasangan Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah.

Menanggapi hal ini, Wakil Ketua Tim Pemenangan Eramas, Sugiat Santoso mengaku senang dan bersyukur PKB ikut mendukung dan berjuang memenangkan Eramas.

“Sejak awal Eramas membutuhkan sebanyak-banyaknya dukungan, apalagi dari dukungan PKB. Kami sangat bersyukur PKB ikut bergabung ke Eramas,” katanya saat dikonfirmasi.

Dia yakin PKB ikut menggenapkan kemenangan Eramas.

“Dengan adanya dukungan dari PKB, maka sudah ada 10 parpol yang mendukung Eramas. PKB menggenapkan kemenangan,” tambahnya.

Partai yang sudah lebih dulu memberi dukungan kepada Edy-Ijeck yakni PAN, Gerindra, PKS, Golkar, Hanura, NasDem, Demokrat, Perindo dan PBB.

(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …