Klaim Menangi Pilbup KBB, Aktor Hengky Kurniawan Syukuran Potong Sapi

Hengky dan istrinya saat mencoblos.
Foto : Instagram

Hengky dan istrinya saat mencoblos. Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, LANGKAH pesinetron Hengky Kurniawan untuk terjun ke dunia politik semakin mulus. Ini setelah bersama pasangannya Aa Umbara menangi pemilihan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Bandung Barat (KBB) versi quick count tim pemenangannya.

Hengky yang menjadi calon wakil bupati KBB terlihat telah melakukan syukuran atas kemenangan tersebut dengan memotong sapi.

Ini bagikannya via akun Instagramnya, Kamis (28/6/2018). “Hari ini kami pasangan AKUR (Aa Umbara dan Henky Kurniawan) melakukan syukuran sederhana bersama warga atas kemenangan kami di Pilkada Kabupaten Bandung Barat,” ungkapnya.

Dia terlihat memegang parang hendak menyembelih sapi berwarna hitam-putih tersebut. “Hari ini saya bertindak sebagai pemotong sapi, ini bukan lagi shooting ya teman-teman. Semoga kemenangan ini kami bisa mmebawa perubahan untuk KBB yang lebih baik,” tulis suami dari artis Sonya Fatmala ini.

Unggahan Hengky ini mendapat respon positif dari netizen. Mereka mendoakan Henky bisa jadi figur pemimpin yang baik. “Semoga jadi pemimpin yang amanat dan juga menepati janjinya,” komen akun @icha_erikka.

Seperti diketahui ada tiga paslon yang meramaikan Pilbup KBB yaitu Aa Umbara Sutisna-Hengky Kurniawan, Doddy Imron Cholid-Pupu Sari Rohayati, dan Elin Suharliyah-Maman S. Sanjaya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds