Edy : Kompaknya Warga Sumut Menangkan Eramas

Edy berfoto bersama Relawan Eramas SMA 1 Medan (Smansa).

Edy berfoto bersama Relawan Eramas SMA 1 Medan (Smansa).


POJOKSUMUT.com, MEDAN – Ucapan syukur atas kemenangan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah sebagai Gubernur dan Wakil Gubenur Sumut 2018 – 2023, terus mengalir dari masyarakat.

 

Diantaranya, yang turut merasakan kebahagian tersebut adalah Relawan Eramas SMA 1 Medan (Smansa).


Ketua Tim Relawan Smansa Medan Khairul Oyong mengatakan kalau kegiatan yang mereka gelar awalnya di rencana secara sederhana berbentuk halal bil halal. Namun karena Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah dikabarkan hadir mereka pun menambahnya dengan kegiatan syukuran.


“Apa yang sudah kita lakukan akhirnya membuahkan hasil. Sebenarnya kita memang malu membuat syukuran harusnya lebih besar. Bukan ditempat seperti ini karena yang datang Gubernur dan Wakil Gubernur. Harusnya dibuat di Hotel lebih besar. Tapi itu pun Pak Edy mau datang. Itulah kerendahan hatinya sebagai pemimpin mau hadir tanpa melihat tempat, tapi melihat siapa yang mengundang,” ujar Oyong, Sabtu (30/6/2018).


Karena gembiranya mendapatkabar kalau Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut pilihan mereka akan hadir, relawan Smansa pun terlihat antusias menanti. Setibanya Edy di lokasi acara mereka pun langsung menyanyikan lagu ‘Kembali’ yang dibawakan Band Legendaris Koes Plus.

 


“Terima kasih saya ucapkan tak putus-putusnya kepada keluarga saya di Smansa. Kita menginginkan Smansa tetap akrab dan kompak. Memang selain Smansa, ada SMA 2, 3, 4, 11 dan alumni SMA Harapan yang mendukung kita. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua dan masyarakat Sumut,” ujar Edy.


Sementara, Ijeck juga mengucapkan terimakasih kepada para alumni Smansa Medan yang selama ini berjuang bersama para relawan untuk memenangkan pasangan Eramas.

 

“Terima kasih yang sebesar-besarnya jepeda abang, kakak, dan teman teman sekalian, karena telah ikut berjuang bersama kami. Seperti yang sama-sama kita tau, berdasarkan hasil quick count kita telah unggul, tapi kita tetap menunggu hasil dari KPU. Tapi biasanya hasil real count tidak beda jauh dengan quick count,” ujar Ijeck.


Ijeckpun berharap kebersamaan yang selama ini terjalin tetap berlanjut di masa-masa mendatang, bersama-sama mewujudkan Sumut Bermartabat.

 

“Allhamdulillah kita bisa dipercaya untuk memimpin Sumut. kita juga harus tetap bersyukur Kepada Allah. Karena tanpa bantuanNya, kita tidak bisa jadi seperti ini,” pungkasnya. (rel/sdf/pojoksumut)



loading...

Feeds