Eramas Mau Silaturahmi, Djarot Terlanjur Pulang ke Jakarta

Eramas dan Djoss saat debat

Eramas dan Djoss saat debat

POJOKSUMUT.com, MEDAN– Pemilihan Gubernur Sumatera Utara telah usai. Seluruh elemen diimbau tetap menjalin hubungan silaturahmi antar sesama anak bangsa.

Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah (Eramas), Sandri Alamsyah Harahap mengatakan Eramas sudah menghubungi pihak Djarot-Sihar untuk bertemu usai Pilgubsu.

“Eramas sudah mencoba menghubungi pihak Djarot-Sihar berniat untuk bersilaturahmi. Namun belum ada tanggapan,” kata Sandri dalam keterangan resmi, Jumat (29/6/2018) di Medan.

Djarot saat di bandara Kuala Namu

Kata Sandri, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah hingga kini tetap menunggu jadwal Djarot-Sihar untuk bisa bersilaturahmi.

“Ini kan Pak Djarot masih ke Jakarta. Dari info yang kita dapat tanggal 4 Juli nanti Insha Allah ke Medan. Mungkin di tanggal-tanggal itu bisa bersilaturahminya,” kata Sandri.

Kata Sandri, silaturahmi merupakan langkah yang selalu dilakukan Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah.

“Apalagi usai Pilgubsu ini adalah saat yang paling tepat untuk merajut kembali silaturahmi yang sempat renggang karena padatnya jadwal masing-masing pihak,” tukas Sandri.
(rel/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …