Hanya Dua Jam Usai Diposting, Penyebar Foto Deddy Corbuzier Akhirnya Minta Maaf

Dedi Corbuzier
foto : instagram

Dedi Corbuzier foto : instagram

POJOKSUMUT.com, TAK butuh waktu lama bagi Deddy Corbuzier untuk membuat sang penyebar fotonya bersama teman dekatnya Sabrina Charunnisa untuk minta maaf.

Hanya dua jam setelah postingannya, Minggu (1/7/2018) mengingatkan untuk minta maaf, netizen tersebut langsung direspon.

Lewat akun @mitalamtia, netizen yang seorang perempuan muda itu tampak mengunggah video. Sambil menangis, dia mengaku bersalah dan minta maaf karena telah merugikan secara moril dan materil.
“@mastercorbuzier, @sabrinachairunnisa_, mohon maaf atas kesalahan yang saya perbuat, saya salah @sabrinachairunnisa_ , maaf atas segala masalah ini, saya janji tidak akan mengulangi hal seprti ini lagi, ini pelajaran terbesar dalam hidup saya 🙏,” ujarnya.

“Yang perlu digaris bawahi saya sudah sangat diluar batas menginfokan informasi yang saya sendiri tidak kenal secara pribadi dengan @sabrinachairunnisa_ hanya pernah 1 sekolah tapi kebetulan ga pernah sekelas dengan beliau @sabrinachairunnisa_,” ungkapnya.

 

Sebelumnya, Deddy Corbuzier mengingatkan netizen yang mengirimkan fotonya ke akun gosip Lambe Turah.

Di foto tersebut, nampak Deddy berada sangat dekat dengan Sabrina Charunnisa yang juga dikenal sebagai finalis Putri Indonesia 2011 tersebut. Padahal akun Sabrina dikunci yang berarti tidak semua orang bisa melihat postingannya.

Setelah dikirim oknum netizen ke Lambe Turah, kini semua orang tahu dengan siapa Deddy dekat saat ini.

Deddy seperti biasa berhasil mengungkap oknum penyebar info itu. Dia tak menyangkal kebenaran foto tersebut. Hanya saja, dia menegaskan tidak suka masalah asmaranya diungkap dan jadi konsumsi publik. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds