Terbang ke Jakarta, Ternyata Ini Dilakukan Djarot

Saiful Hidayat, istri dan anak berpose bersama pada acara orientasi para orangtua terkait pemberangkatan anak-anak yang terpilih berangkat ke Meksiko. (ist)

Saiful Hidayat, istri dan anak berpose bersama pada acara orientasi para orangtua terkait pemberangkatan anak-anak yang terpilih berangkat ke Meksiko. (ist)

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pasca rilis quick count berbagai lembaga survei dan real count KPU Sumut, Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) Djarot Saiful Hidayat bertolak ke Jakarta. Isu-isu miring pun menerpa Cagubsu nomor urut dua ini.

Ternyata, kepergiannya ke ibukota bukan tanpa alasan lain-lain. Melainkan, untuk kepentingan keluarga yakni mendampingi putri tercinta dalam perhelatan Outbond Orientation 2018-2019.

“Semalam saya dan istri tercinta kembali ke Jakarta untuk mendampingi putri saya dalam perhelatan pertukaran pelajar,” ujar Djarot via telepon selular kepada wartawan, Sabtu (30/6/2018).

Mantan Gubernur DKI Jakarta ini menjelaskan, bahwa putri sulungnya mendapatkan penganugerahan gelar ‘Duta Budaya Untuk Membangun Persaudaraan dan Perdamaian Dunia’. “Putri saya akan berangkat ke Meksiko selama satu tahun,” terangnya.

Oleh sebab itu, sambung Djarot, ia bersama istri akan mengikuti acara orientasi para orangtua terkait pemberangkatan anak-anak yang terpilih. “Selamat buat anak-anak yang terpilih dalam perhelatan ini,” tutuenya.

Disinggung kapan kembali Ke Medan, Djarot mengungkapkan akan kembali dalam waktu dekat ini.

“Dalam minggu depan saya akan kembali dan mengawal proses yang ada di KPU,” pungkasnya. (fir/pojoksumut)







loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …