Timnas U-19 Tuntaskan Laga Perdana AFF U-19 dengan Kemenangan

Timnas U-19
Foto : PSSI.org

Timnas U-19 Foto : PSSI.org

POJOKSUMUT.com, SKUAD tim nasional (Timnas) U-19 Indonesia mengawali kiprahnya di Piala AFF U-19 2018 dengan kemenangan. Menghadapi Laos, pada Minggu malam beberapa saat lalu, Syahrial Abimanyu dkk menang tipis 1-0.

Bermain di Stadion Delta Sidoarjo, Indonesia memborbardir pertahanan Laos sejak menit awal. Mereka mampu melaklukan 70 persen penguasaan bola. Hanya saja, sepanjang 90 menit, hanya Witan Sulaiman yang mampu mencetak gol di babak pertama.

Dengan kemenangan ini, Indonesia kini di posisi kedua klasemen sementara Grup A. Mereka di bawah Filipina yang di laga lainnya menang 2-1 atas Singapura. Sementara Vietnam dan Thailand yang bermain imbang tanpa gol ada di posisi ketiga dan keempat. Sedangkan Singapura dan Laos di posisi paling bawah.

Anak asuh Indra Sjafri selanjutnya akan melakoni pertandingan kedua Grup A menghadapi Singapura. Pertandingan akan berlangsung 3 Juli dan akan disiarkan langsung di Indosiar. (amr/JPG)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …