Jawaban Telak Iko Uwais untuk Netizen yang Selalu Protes Bentuk Tubuh Istrinya

Iko dan Audy
Foto : Instagram/@iko.uwais

Iko dan Audy Foto : Instagram/@iko.uwais

POJOKSUMUT.com, AKTOR ganteng Iko Uwais habis-habisan dipuji netizen. Ini bukan lantaran aktingnya di berbagai film yang merambah Hollywood, namun soal sikapnya yang sangat menyayangi sang istri, Audy Item.

Dia sama sekali tidak mempermasalahkan tubuh Audy yang memelar karena baru saja melahirkan. Audy memang harus beberapa kali menerima komentar tak menyenangka dari netizen soal berat badannya pascamemiliki anak.

Bahkan saat, Audy melakukan live Instagram, ada saja yang iseng menyebutkan gendut. Iko yang berada di samping Audy langsung menimpali, “siapa yang bilang itu?.

Iko lantas menegaskan bentuk tubuh bukanlah hal yang utama dalamberumah tangga melainkan bagaimana seorang istri bisa mengurus anak-anak dengan baik. Iko danAudy yang menikah Juni 2012 kini telah dikaruniai dua orang anak.

“Mas, om, tante mbak, apapun bentuknya gendut, kurus, langsing, cantik, jelek, kusut, basi mukanya yang penting punya iman. Fokus buat ngurus anak, anak enggak kelaparan, kebutuhan terpenuhi, perfect seperti manusia biasa,” ungkapnya.

Pemeran dalam film The Raid inipun mengatakan bentuk tubuh bisa dibentuk dengan berbagai cara salah satunya sedot lemak. Namun, tentu dia tak menyarakan itu buat sang istri.

“Fisik langsing bisa dioperasi, sedot lemak. Lama-lama tersedot umur lu,” tukas pemilik nama lengkap Uwais Qorny tersebut. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds