Gomes De Oliviera Inginkan Debut Manis Lawan PSMS

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera saat temu pers, Sabtu (7/72018).
Foto : ist

Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera saat temu pers, Sabtu (7/72018). Foto : ist

POJOKSUMUT.com, PELATIH Madura United (MU), Gomes de Oliviera mengusung debut indah bersama skuadnya dengan mengalahkan PSMS Medan dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Geloy Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018) sore.

Ya, ini akan menjadi laga perdana sejak ditunjuk kembali menukangi MU mulai 20 Juni 2018. Gomes De Oliviera menggantikan Milomir Seslija yang mundur.

Gomes sendiri sempat meninggalkan MU sebelum Liga 1 2018 bergulir. MU kemudian dilatih Djoko Susilo beberapa pekan.

Kembalinya Gomes diharapkan bisa mengembalikan optimisme Fabiano Beltrame dkk yang lima laga terakhir tanpa kemenangan.

“Selama beberapa hari saya di sini, saya kembalikan kepercayaan diri dari para pemain. Saya tahu persis mereka dan apa yang bisa mereka kasih untuk Madura. Apa yang mereka bisa perbuat,” katanya dalam temu pers, Sabtu (7/7/2018).

Pelatih 55 tahun itu menyebut telah mempersiapkan timnya untuk laga besok dengan menginstruksikan kerja sama tim dan berjuang bersama-sama serta tidak menganggap remeh lawan meski PSMS berada di zona degradasi.

“Kita tidak bisa lihat dan menilai posisi di bawah, sebab di Liga 1 semua tim seimbang. Jadi harus bekerja keras jangan lihat lawan di bawah atau di atas,” sebutnya.

Saat ini, PSMS nangkring di posisi 17 dengan 15 poin sementara MU ada di peringkat 12 dengan 18 poin.

“Saya lihat semua pemain lawan bagus dan berjuang keras sehingga tidak ada penjagaan khusus pemain lawan. Jadi kita harus menjaga mereka semua agar tidak bisa berkembang di pertandingan,” tegasnya.

Di laga besok, pelatih asal Brasil itu mengaku tidak memiliki beban tersendiri. Bahkan Gomes mengaku sangat semangat bisa kembali melatih Madura United.

“Saya sama sekali tidak ada beban. Sama sekali tidak ada. Saya senang bisa kembali lagi ke Madura dengan penuh semangat dan saya hadir untuk membantu memperbaiki yang salah tanpa ada beban.Tapi tanggung jawab sama pemain untuk lakukan yang terbaik untuk Madura,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds