Kabar Baik, Frets dan Alwi Slamet Sudah Bergabung dengan Skuad PSMS di Madura

Frets (kiri) sudah bergabung dengan skuad PSMS.
Foto : MO PSMS

Frets (kiri) sudah bergabung dengan skuad PSMS. Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, SKUAD PSMS Medan mendapatkan amunisi tambahan  jelang kontra Madura United dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018) sore.

Ini setelah dua pemainnya yang diragukan tampil yaitu Frets Listanto Butuan dan Muhammad Alwi Slamet telah bergabung dengan tim. Dengan ini, maka ada 19 pemain yang berada dalam skuad PSMS saat ini di Madura. Sebelumnya, hanya 17 pemain berangkat dari Medan.

Baik Frets dan Alwi sebelumnya diprediksi tidak bisa bergabung karena keduanya sedang mengikuti Pekan Olahraga Angkatan Darat (PORAD).

Beruntung, keduanya sudah ikut latihan bersama dengan rekan setimnya saat PSMS melakukan official training (OT), Sabtu (7/7) sore di Stadion Gelora Ratu Pamelingan.

“Frets dan Alwi baru bergabung dengan kita dini hari tadi. Dan, sore ini sudah bisa berlatih dengan kita,” ujar pelatih PSMS Djajang Nurdjaman kepada wartawan usai memimpin langsung OT.

Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengatakan keduanya langsung gabung dengan PSMS dari Magelang. Keduanya tiba di hotel pukul 02.00 WIB, Sabtu (7/7/2018) dini hari.

Untuk menghadapi tim tuan rumah besok, Djanur mengatakan seluruh anak asuhannya siap tampil meski sedikit masih ada kelelahan karena menempuh perjalanan cukup jauh.

“Rohim juga siap main meski ia sedang sedikit flu dan mudah-mudahan itu tidak terlalu mengganggu. Namun saya tidak bisa rincikan apakah ia starter atau tidak. Kita lihat saja besok,” pungkasnya. (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds