Lawan MU, PSMS Harus Berhasil Perbaiki Rekor Buruk Away

Djanur dan Legimin Raharjo dalam temu pers, Sabtu (7/7/2018).
Foto : MO PSMS

Djanur dan Legimin Raharjo dalam temu pers, Sabtu (7/7/2018). Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, MISI meraih poin di partai away harus kembali diusung PSMS Medan lawan Madura United, pada pekan 14 Liga Indonesia di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (8/6).

Asa ini terus diapungkan skuad PSMS berkali-kali, namun tetap gagal di enam partai tandang sebelumnya.

Namun, pesimis bukan pilihan. Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman sangat paham soal ini. Sebab, PSMS masih berada di posisi degradasi, kalah akan membuat kepercayaan publik melemah.

“Kami menargetkan meraih poin. Karena selama ini rekor kandang kami buruk. Kami belum meraih satu poin pun. Untuk itu kami akan berusaha semaksimal mungkin pada laga besok untuk meraih poin,” ujarnya, Sabtu (7/7/2018) dalam temu pers kedua tim.

Pun demikian, pelatih yang akrab disapa Djanur ini meyakini tidak akan mudah meraih poin di hadapan pendukung Madura United.

Apalagi, tim tuan rumah juga punya misi yang sama, karena sudah lima laga tanpa kemenangan. “Namun lawan yang kami hadapi juga sama, karena Madura ingin meraih poin maksimal karena bertindak sebagai tuan rumah,” timpalnya.
“Besok adalah pertandingan pertama kami setelah libur (lebaran) dan lama tidak bermain (laga resmi). Jadi itu seperti kendala tersendiri bagi kami dan sepertinya juga sama bagi tim tuan rumah,” terangnya.

Eks pelatih Persib Bandung itu juga mengakui tim lawan dihuni sejumlah pemain handal dan akan menjadi perhatian tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut.

“Ada beberapa pemain handal seperti Fabiano (Beltrame) di belakang, di tengah ada Zah Rahan, hingga Greg Nwokolo di depan yang kerap merepotkan pertahanan lawan,” ucapnya.

Sementara itu, Kapten PSMS, Legimin Raharjo memastikan skuad PSMS dalam kondisi siap tempur.

“Saya mewakili para pemain, sudah siap untuk pertandingan besok dan akan berjuang maksimal. Mudah-mudahan besok kami bisa meraih poin perdana di laga away,” ungkapnya.

“Kita sudah mengetahui kualitas lini tengah Madura seperti Zah Rahan dan Raphael Maitimo. Namun yang pasti kami akan bekerja keras karena materi pemain Madura yang memumpuni di segala lini,” pungkasnya. (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds