Selamat! Bek PSMS Ini Dikaruniai Bayi Laki-laki, Semoga Bisa Jadi Striker

Reinaldo Lobo 
Foto : istimewa for Pojoksumut.com

Reinaldo Lobo Foto : istimewa for Pojoksumut.com

POJOKSUMUT.com, PERASAAN bahagia sedang dirasakan bek PSMS Medan, Reinaldo Lobo jelang pertandingan away PSMS kontra Madura United.

Pasalnya, dia baru saja dikaruniai seorang bayi laki-laki ganteng, Sabtu (7/7/2018) dini hari atau Jumat (6/7/2018) siang pukul 14.00 waktu Brasil di RS Santa Helena.

Ya, bayi tersebut dilahirkan istri tercintanya, Renata di Brasil secara cesar. Lengkap sudah kebahagiaan pemain asal Brasil tersebut. Ini merupakan anak keduanya, sedangkan anak pertamanya adalah seorang gadis cantik bernama Helena.

 

Bayi tersebut diberinama Isaac. “Perasaan saya sangat bahagia. Kami berinama Isaac karena sebelum menikah, kami berjanji, jika Tuhan memberikan kami anak laki-laki maka kami beri nama Isaac,” ungkapnya kepada Pojoksumut.com via Whatsapp.

Lobo dan putrinya

Dia menjelaskan dengan kehadiran Isaac akan menambah motivasinya bermain lebih fight melawan Madura United. “Keluarga saya selalu menjadi hal penting dan kekuatan bagi saya. Ini akan menjadi motivasi yang lebih dan terbaik untuk saya bermain di tim,” bebernya.

Lobo bersama istri dan putrinya

 

Lalu apakah pemain berusia 30 tahun ini ingin putranya jadi pemain bola kelak? “Saya akan memberikannya keleluasaan untuk memilih jalannya, tapi tentu saja saya akan senang jika dia memilih jadi pemain bola. Tapi, semoga bisa beda posisi dari ayahnya, baiknya jadi striker, hahah,” pungkasnya.

PSMS sendiri akan bertanding melawan Madura United, Minggu (8/7/2018) dalam lanjutan pekan ke-14 Liga 1. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds