Abdul Rohim Starter, Ini Susunan Pemain Madura United Versus PSMS

Skuad PSMS
Foto : MO PSMS

Skuad PSMS Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, PELATIH Kepala PSMS, Djajang Nurdjaman menurunkan skuad terbaiknya lawan Madura United dalam lanjutan Liga 1 pekan 14 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018) sore ini.

Dari susunan line up kedua tim yang sudah dirilis, pelatih yang akan disapa Djanur itu menurunkan Abdul Rohim di bawah mistar gawang. Ini menjadi momen comebacknya Rohim setelah hampir tiga bulan absen karena cedera.

Sementara itu di lini belakangan tak banyak perubahan, Jajang Sukmara dan Fredyan Wahyu menjadi duet di kanan dan kiri, dua stopper masih dihuni Reinaldo Lobo dan Muhammad Roby.

Di lini tengah, Abdul Azis dibangkucadangkan dan posisinya ditempati Erwin Ramdhani. Dilshod dan Legimin Raharjo saling membahu mengatur serangan dibantu Suhandi.

Lini depan, pemain asing Wilfried Yessoh berduet Antoni Putro Nugroho.

Sedangkan tim tuan rumah juga menurunkan pemain terbaiknya juga. Pemain asing seperti Beltrame, Zah Rahan tampil sebagai starter.

PSMS mengusung poin di pertandingan ini untuk memperbaiki rekor buruk tak pernah menang di partai kandang. Sedangkan Madura United yang kini berada di posisi 12 menginginakn tig poin mengingat lima laga sebelumnya selalu gagal menang.

Ini juga menjadi debut pelatih Gomes de Oliviera yang kembali menangani Madura United. (nin/pojoksumut)

Susunan Pemain

Madura United : Satria Tama (gk); Alfath Faathier, Benny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachruddin; Alberto Antonio, Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra; Engelberd Sani, Zah Rahan
Pelatih : Gomes de Oliviera

PSMS : Abdul Rohim (gk); Jajang Sukmara, Muhammd Roby, Reinaldo Lobo, Fredyan Wahyu; Dilshod Sharofetdinov, Erwin Ramdani, Legimin Raharjo, Suhandi; Antoni Nugroho, Wlfried Yessoh
Pelatih : Djajang Nurdjaman



loading...

Feeds