Lihat Ini, Ada Bekas Tendangan Maitimo di Badan Lobo

Badan Lobo berbekas sepatu. Dia menyebut ditendang Maitimo.
Foto : ist

Badan Lobo berbekas sepatu. Dia menyebut ditendang Maitimo. Foto : ist

POJOKSUMUT.com, BEK PSMS Medan, Reinaldo Lobo merasakan kekecewaan berlipat ganda saat bertanding melawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018).

Bukan hanya kalah 0-1 dari tim tuan rumah, tapi dia juga mendapatkan kartu kuning plus cedera sedikit di bagian punggung dari pemain Madura United, Raphael Maitimo.

Pemain yang baru saja dianugerahi seorang putra itu menyesalkan keputusan wasit Handri Kristanto yang memimpin pertandingan, karena memberikannya kartu kuning, padahal dia hanya protes soal pelanggaran yang diterimanya.

“Saya mengajukan protes kecil kepada wasit karena badan saya kena tendangan (Raphael) Maitimo dan menunjukkan bukti badan saya merah-merah ke wasit,” ujarnya usai laga.

Sayangnya, protes itu malah ditanggapi berbeda oleh wasit. “Namun protes saya tidak dianggap malah saya mendapat kartu kuning. Padahal saya protes tidak dengan kata-kata kasar. Saya hanya menunjukkan bukti saya dilanggar Maitimo,” bebernya.

Badan Lobo berbekas sepatu. Dia menyebut ditendang Maitimo.
Foto : ist

Beruntung, kartu kuning tersebut tidak membuat pemain Brasil itu absen di laga berikutnya. “Tapi saya sedikit bersyukur kartu kuning ini tidak membuat saya absen di laga berikutnya. Tidak ada akumulasi,” ungkapnya.

Sementara itu, pelatih PSMS Djajang Nurdjaman tidak begitu tahu persoalan Lobo. Dia menilai karena luapan emosi yang sedikit berlebihan dari Lobo saja.

Begitu diberitahu kronologisnya, pelatih yang akrab disapa Djanur itu kemudian mempertanyakan keputusan wasit.

“Jika dia (Lobo) protes karena mempertanyakan dirinya diterjang oleh Maitimo tentu lagi-lagi kita pertanyakan kepemimpinan wasit. Jadi kita cukup maklumi wasit-wasit kita seperti ini (kurang profesional),” tegasnya. (*/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds