Takluk dari MU, Rekor Buruk Laga Tandang PSMS Terus Menghantui

Pertandingan PSMS versus Madura United, Minggu (8/7/2018).
Foto : MO PSMS

Pertandingan PSMS versus Madura United, Minggu (8/7/2018). Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, GAGAL sudah usaha PSMS untuk mengubur rekor buruk tandang pada lanjutan Liga 1 pekan 14 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018) sore.

Ayam Kinantan-julukan PSMS, tak mampu menyamakan kedudukan setelah tertinggal 0-1 pada babak I lewat gol tuan rumah Madura United (MU) yang dicetak Alberto ‘Beto’ Antonio pada menit ke-6.

Dengan hasil ini, PSMS telah menuntaskan 14 laga dengan 5 kali menang dan 9 kali kalah, 7 diantaranya kalah pada partai away, dua lainnya kalah di Stadion Teladan.

Sementara bagi Madura United, ini adalh debut manis sang pelatih Gomes de Oliviera sekaligus memutus tren negatif tanpa kemenangan di lima laga sebelumnya.

Sejatinya pada babak kedua, PSMS banyak menyerang. Terlebih saat Pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman memasukkan Frets Butuan menit 53 menggantikan Erwin Ramdani. Namun, tak satupun berbuah gol.

Pada menit 79, Fredyan Wahyu dilanggar pemain Madura, Fachruddin. PSMS yang menerima tendangan bebas gagal mengejar ketertinggalan. Dilsod Sharofetdinov yang menjadi eksekutor melepaskan tendangan jauh di atas mistar gawang.

PSMS juga mencoba peluang lewat Gusti Sandria namun masih bisa ditangkap kiper Madura, Satria Tama. Hingga pertandingan usai skor tetap 1-0 untuk tuan rumah.

Sebelumnya, pada babak I, PSMS sempat tertekan pada menit-menit awal. Baru enam menit, gawang PSMS yang dikawal Abdul Rohim sudah kebobolan lewat gol cepat Alberto ‘Beto’ Antonio pada menit ke-6 setelah menerima umpan dari Zah Rahan.

PSMS baru bisa bermain lepas pada menit 20 ke atas. Suhandi dan Erwin Ramdani berusaha membangun serangan dan menyuplai bola ke Wilfried Yessoh.

Namun, tuan rumah juga tak tinggal diam. Pada menit 31, nyaris PSMS kebobolan lagi. Beruntung Abdul Rohim berhasil menangkap bola yang digiring Zah Rahan di kotak penalti.

PSMS mendapatkan peluang emas pada menit 36, saat Wilfried Yessoh memberikan umpan dari sisi kanan lapangan ke tengah. Erwin Ramdani yang menerima bola melepaskan tendangan lewat tumitnya, namun bola hanya menggelinding di depan gawang Madura United.

Menit 39, Antoni Putro Nugroho melepaskan tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti, namun bola masih melambung tinggi di atas mistar gawang.

Madura kembali mendapatkan peluang, namun tendangan Beto tepat jauh di tangkapan Rohim.

Hingga pertandingan 45 menit pertama, skor 1-0 untuk tuan rumah. (nin/pojoksumut)

Madura United : Satria Tama (gk); Alfath Faathier, Benny Wahyudi, Fabiano Beltrame, Fachruddin; Alberto Antonio, Nuriddin Davronov, Slamet Nurcahyono, Bayu Gatra; Engelberd Sani/Raphael Maitimo (62), Zah Rahan
Pelatih : Gomes de Oliviera

PSMS : Abdul Rohim (gk); Jajang Sukmara, Muhammd Roby, Reinaldo Lobo, Fredyan Wahyu; Dilshod Sharofetdinov, Erwin Ramdani/Frets Listanto (53), Legimin Raharjo, Suhandi/Abdul Azis (53); Antoni Nugroho/Gusti Sandria, Wlfried Yessoh
Pelatih : Djajang Nurdjaman.



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …