Tujuh Laga Away Berakhir dengan Kekalahan, Djanur Memohon Maaf

Pertandingan PSMS kontra Madura United, Minggu (8/7/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur.
Foto : MO PSMS

Pertandingan PSMS kontra Madura United, Minggu (8/7/2018) di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur. Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, KATA maaf kembali keluar dari mulut pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman usai PSMS Medan menelan kekalahan di partai away, lawan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Jawa Timur, Minggu (8/7/2018).

Ini adalah kekalahan ketujuh alias semua partai away hingga pekan 14 Liga 1. “Kami memohon maaf kepada suporter PSMS baik yang datang langsung maupun yang di Medan. Kami belum bisa memberikan hasil kesekian kalinya di laga away, mohon maaf,” ujarnya usai pertandingan.

Dia menyayangkan gol cepat Sapeh Kerrab-julukan Madura United, pada menit 6 lewat Alberto Antonio. “Sayang sekali, gol terjadi di menit awal, gol krusial, padahal sudah saya sampaikan ke pemain soal danger time,” ungkapnya.

Pun demikian, meski kalah, pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengapresiasi perjuangan skuadnya. Apalagi, setelah kecolongan satu gol itu, PSMS mampu memberikan perlawanan dan banyak peluang, namun gol tak tercipta.

“Saya apresiasi perjuangan anak-anak, apalagi ini penampilan setelah libur. Semoga dengan permainan ini kami bisa meraih kemenangan di Medan,” ucapnya.

Soal kelemahan, Djanur tak bisa berkata banyak. Sebab, persoalan masih sama, yaitu finishing touch dan lemahnya konsentrasi. “Lemahnya di lini depan. Dari kapan-kapan begitu. Kami tidak punya eksekutor yang andal di barisan penyerang,” akunya.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo menambahkan sejatinya PSMS bisa mengimbangi permainan. “Kita kecolongan, mereka (Madura) lebih beruntung bisa menciptakan gol,” ujarnya.

Sementara pelatih Madura United, Gomes de Oliviera mengaku senang bisa menjalani debutnya dengan kemenangan. “Akhirnya Madura berhasil memutus rekor buruk (lima laga tak pernah menang) dan kembali lagi ke jalur kemenangan. Seluruh pemain bekerja keras untuk kemenangan ini,” ujarnya.

Sedangkan, Alberto Antonio alias Beto sangat senang bisa menguji ketajaman kembali. “Senang setelah sekian lama akhirnya bisa cetak gol dan gol ini membuat saya bisa dipercaya terus untuk terus bermain,” pungkas Beto. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds