Masih Canggung, Gestur Luna Maya Saat Bertemu Ayu Ting Ting Jadi Perhatian

Ayu Ting Ting
Foto : Instagram

Ayu Ting Ting Foto : Instagram

POJOKSUMUT.com, HUBUNGAN pertemanan Luna Maya dan pedangdut Ayu Ting Ting tampaknya masih belum sepenuhnya membaik. Ini terlihat saat pacar Reino Barrack itu hadir sebagai bintang tamu di acara Brownis Trans TV, Senin (9/7/2018).

Gestur  tubuhnya menjadi sorotan, saat memasuki studio acara live tersebut. Ayu Ting Ting menyambutnya dengan tangan terbuka lebar tanda ingin pelukan. Namun, begitu keduanya bertemu, Luna hanya membalas ciuman pipi kanan dan kiki (cipika-cipiki), sementara tangannya tampak tak merangkul Ayu.

Sementara gaya berbeda saat Luna bersalaman dengan pembawa acara lainnya, Ruben Onsu dan Ivan Gunawan. Luna tampak meletakkan tangannya di bahu keduanya sambil cipika-cipiki.

Ternyata hal ini menarik perhatian fans Ayu Ting Ting. Ada beberapa akun yang mengunggah momen ini, seperti unique_cool dan cahyacintaku.

“Belum 100 % antara Luna dan Ayu,” komen akun Viska_moyy di unggahan Cahyacintaku.

“Tangan Luna,” komen akun ceriahappy.

Seperti diketahui komunikasi keduanya sempat memburuk dan Luna Maya memilih unfollow Instagram tahun 2016. Ini di awali bisnis fashion yang dirintis Luna Maya dan menggandeng Ayu Ting Ting. Namun, di tengah jalan, begitu kontrak habis, Ayu diketahui telah memulai bisnis sejenis yang bertahan hingga saat ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds