Perekrutan Pemain Baru Lambat, Evaluasi PSMS Terkesan Jalan di Tempat

Djanur berbincang bersama Fredyan 'Ucil' Wahyu usai tim latihan di Stadion Teladan, beberapa waktu lalu.
Foto : nin/pojoksumut

Djanur berbincang bersama Fredyan 'Ucil' Wahyu usai tim latihan di Stadion Teladan, beberapa waktu lalu. Foto : nin/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, KEKALAHAN PSMS Medan 0-1 dari Madura United kemarin, memperpanjang rekor buruk tim besutan Djajang Nurdjaman di laga tandang. Total tujuh partai away semua disudahi dengan kekalahan hingga pekan ke-14.

Desakan perombakan di tubuh tim berjuluk Ayam Kinantan ini terus menggema. Ya, bukan tanpa alasan, hingga saat ini PSMS masih berjibaku di posisi zona degradasi, tepatnya peringkat 17 dari 18 kontestan Liga 1.

Pelatih Djajang Nurdjaman, evaluasi sudah dilakukan, termasuk pergantian atau pendepakan pemain. Hanya saja diakuinya gerak untuk perekrutan pemain baru sangat lambat.

“Ya seperti halnya klub lain berbenah diri untuk menjelang putaran kedua, termasuk kami. Kami tidak puas dengan penampilan asing, satu sudah dibuang (Sadney Urikhob), mungkin akan ada satu dua pergantian,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pertandingan.

Saat ini PSMS, menyisakan tiga pemain asing, gelandang Dilshod Sharofetdinov, penyerang Wiilfried Yessoh dan bek Reinaldo Lobo. Dari tiga nama ini, Dilshod dan Yessoh terus menjadi sorotan penggemar PSMS. Sebab, lini depan belum juga menunjukkan perbaikan baik dari ketajaman hingga suplai bola dari lini tengah yang minim.

Djanur belum mau menyebutkan soal nama siapa yang akan digantikan, namun jelas ada pemain asing yang akan datang meski belum juga tampak batang hidungnya di tim.

Hingga evaluasi pun tak begitu terlihat jelas dalam tim, padahal dua asisten pelatih (Muhammad Yusuf Prasetyo dan Suwanda) sudah menjadi ‘korban’.

Manajemen sempat mengumbar ke publik soal pemain asing asal Brasil dan Argentina.

“Tapi saat ini belum kunjung datang, siapa yang akan datang, karena harus melalui prosedur yang agak rumit, sehingga kami agak telat melangkah. Yang lain sudah mulai, kami belum juga mendatangkan pemain. Saya pikir ini harus lebih cepat lagi. Yang pasti evaluasi ke arah sana sudah ada,” pungkasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds