Fachri Albar Lega, Hakim Memvonis Tujuh Bulan Rehabilitasi

Fachri Albar
Foto : Instagram/aialbar

Fachri Albar Foto : Instagram/aialbar

POJOKSUMUT.com, AKTOR ganteng Fachri Albar bisa bernafas lega. Ini setelah kasus narkoba yang menjeratnya selesai disidang dengan vonis tujuh bulan rehabilitasi, Selasa (10/7/2018).

Mendengar vonis tersebut, putra musisi Ahmad Albar tersebut langsung tersenyum sumringah. Bahkan, dia mengaku lega saat ditanya perasannya karena putusan yang dijatuhkan adalah rehabilitasi.

“Alhamdulillah, lega,” ungkap Fachri sambil berjalan menuju ruang tahanan sementara usai sidang di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Selasa (10/7/2018).

Fachri seperti tidak dapat membendung rasa bahagianya. Sebelum memasuki ruang tahanan sementara, dia sempat berpose mengacungkan jempol tangan di hadapan para pewarta.

Di dalam ruang tahanan sementara, Fachri langsung menyalakan puntung rokok dan menghisapnya. Nampak, dia juga memeluk istri dan teman-temannya yang hadir memberikan dukungan.

Diketahui dalam sidang, hakim menyatakan terdakwa Fachri Albar terbukti melakukan tindak pidana penyalahgunaan narkoba dalam Pasal 127 ayat 1 huruf a UU no 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan pasal 60 ayat 5 UU no 35 tahun 1997 tentang Psikotropika.

Oleh karena itu, terhadap Fachri diputuskan untuk menjalani rehabilitasi dengan masa 7 bulan terhitung sejak masa rehabilitasinya di RSKO Cibubur mulai Februari lalu. (yln/JPC/nin)



loading...

Feeds