Komplotan Perampok Bersenjata Satroni BTPN di Tembung, Uang Ratusan Juta Dibawa Kabur

Kantor BTPN di Desa Tembung dipasang police line, usai didatang perampok, Selasa (10/7/2018).

Kantor BTPN di Desa Tembung dipasang police line, usai didatang perampok, Selasa (10/7/2018).

POJOKSUMUT.com, DELISERDANG-Kantor Bank Tabungan Pensiunan Nasional (BTPN) di Pasar 9 Desa Tembung, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, disatroni kawanan perampok bersenjata, Selasa (10/7/2018) pagi.

Dalam aksi perampokan itu, disebut-sebut pelaku berjumlah tiga orang dan beberapa dari mereka memegang senjata jenis pistol.

“Perampokan terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Pelaku mengendarai mobil warna hitam,” ujar warga mengaku bernama Rizki kepada wartawan di lokasi kejadian.

Menurut Rizki, kawanan perampok diperkirakan lebih dari satu orang. Para pelaku menggunakan penutup wajah dan kaca mata hitam yang langsung masuk ke dalam bank.

Sebelum masuk, para pelaku menodongkan senjata jenis pistol itu ke arah satpam.

“Ada dua orang pelaku keluar dari mobil langsung menodongkan senjata mirip pistol ke arah satpam. Sedangkan seorang lagi menunggu di mobil,” sebutnya.

Di dalam bank, para pelaku juga mengancam pegawai bank dan meminta uang yang ada di kasir. “Katanya, mereka (pelaku) juga menodongkan senjata ke para karyawan bank,” ucapnya.

Usai merampok, para pelaku yang memarkirkan mobilnya di halaman kantor bank langsung kabur ke arah Desa Batang Kuis, Deliserdang. “Mereka kabur ke arah Desa Batang Kuis,” akunya.

(fir/pojoksumut)



loading...

Feeds