Lewat Unggahan Ini, Justin Bieber Tegaskan Keseriusannya dengan Hailey

Justin & Hailey
Foto : Instagram Justin Bieber

Justin & Hailey Foto : Instagram Justin Bieber

POJOKSUMUT.com, PENYANYI Solo asal Kanada, Justin Bieber tampaknya sudah melabuhkan perahu cintanya ke Hailey Baldwin. Sempat diragukan kesetiaan dan keseriusannya, mantan Selena Gomez ini mematahkan semua anggapan dengan bertunangan bersama Hailey.

Belakangan ini, keduanya kerap menunjukkan kemesraan di publik. Tak peduli dengan lingkungan sekitar, Justin dan Hailey berpelukan, berciuman di muka umum. Banak yang mengira ini adalah cara Justin membuat sang mantan cemburu.

Namun, seiring waktu, Justin semakin nyata bertindak. Setelah bertunangan, dia juga berani mengungkapkan perasaannya ke publik. Seperti unggahannya teranyarnya, hari ini (10/7/2018).

Sambil mengunggah foto mesra dengan Hailey, Justin mengatakan sangat mencintai Hailey. Tidak hanya itu, dia juga berjanji akan menghabiskan hidup bersama dengan kesabaran dan kebaikan.

“Saya berjanji akan membawa keluarga kita dengan kehormatan dan integritas, dan menyerahkan kepada Yesus melalui Roh Kudus membimbing kita dalam semua yang kita lakukan dan setiap keputusan yang kita buat,” ungkapnya.

“Hatiku sepenuhnya milikmu dan akan menempatkanmu di urutan pertama. Kau adalah cinta dalam hidupku, Hailey Baldwin, dan aku tidak ingin menghabiskan hidup selain denganmu,” lanjutnya.
“Kau membuatku jauh lebih baik,” tegasnya.

Berikut curahan hati Justin selengkapnya di bawah ini; (nin/pojoksumut)

 



loading...

Feeds