Pemain Asing Asal Argentina Mengadu Nasib di PSMS

Blanco telah hadir di Medan, Selasa (10/7/2018).
Foto : ist

Blanco telah hadir di Medan, Selasa (10/7/2018). Foto : ist

POJOKSUMUT.com, MEDAN-PSMS kedatangan pemain asing asal Argentina yang mencoba peruntungannya untuk putaran II bersama Ayam Kinantan.

Dia adalah Alexis Herman Blanco, yang sebelumnya membela klub Liga 2 Argentina, Gimnasia Jujuy.

Pemain berposisi striker itu sudah bergabung dalam latihan PSMS, Selasa (10/7/2018) di Stadion Mini Kebun Bunga. Dia datang dengan status pemain trial atau seleksi dan sudah tiba di Medan, Senin (9/10/2018) malam.

Dia tampak semangat berlatih. Begitu mengenakan kostum, dia langsung mengitari lapangan menanti kehadiran Legimin Raharjo dkk.

Blanco mengaku nekat seleksi di PSMS, karena mendapat saran dari rekannya Mathias Cordoba, pemain Barito Putera.

“Saya direkomendasikan rekan saya Matias Cordoba untuk mencoba seleksi di sini,” ujarnya.

Sementara itu, Pelatih Djajang Nurdjaman belum bisa berkomentar banyak soal Blanco. “Kita lihat dulu dia di sini bagaimana. Saya juga belum tahu bagaimana performanya. Karena ini kan rekomendasi dari Manjemen, jadi kita lihat dulu,” ungkapnya.

Sementara itu, Sekum PSMS, Julius Raja mengakui sang pemain rekomendasi manajemen.

“Mengenai Alexis Blanco itu rekomendasi dari manajemen dan koordinasi dengan pelatih. Jadi ini kan sifatnya trial. Jadi akan ada bebera pemain yang akan didatangkan. Bukan hanya dia. Kita coba, kalau enggak cocok kita pulangkan. Intinya keputusan di pelatih, kami hanya memberikan bahan baku. Jadi bukan hanya dari rekomedasi manajemen, dari pelatih juga boleh,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds