Pesta Gol, PS Kwarta Pastikan Lolos ke 16 Besar Liga 3 Zona Sumut

Bayu Tri Sanjaya (baju putih) mencetak tiga gol dalam laga Selasa (10/7/2018).
Foto : ist/pojoksumut

Bayu Tri Sanjaya (baju putih) mencetak tiga gol dalam laga Selasa (10/7/2018). Foto : ist/pojoksumut

POJOKSUMUT.com, TOREHAN positif kembali dicatat PS Kwarta pada laga kedua grup A Liga 3 Zona Sumatera Utara. Selasa (10/7/2018), PS Kwarta mengalahkan Agtagana FC dengan skor telak 9-0 di Lapangan Pasar III Marindal.

Dengan hasil ini, Kwarta memastikan tiket ke babak 16 besar Liga 3 zona Sumatera Utara, setelah menjadi pemuncak klasemen dengan enam poin. Kwarta mendampingi Medan Sakti yang juga lolos usai mengalahkan PSSA Asahan 2-1.

Dalam laga ini pesta gol di awali saat Kwarta tampil mendominasi sejak menit awal.

Menurunkan Bayu Tri Sanjaya sebagai andalan di lini depan, Kwarta langsung mencetak gol cepat. Hasilnya Bayu Tri Sanjaya dan Denny sama-sama membukukan tiga gol. Tiga gol lainnya masing-masing diciptakan Lesmana, Jefri dan Angga.

Sejatinya Agtagana juga menciptakan banyak peluang. Namun performa gemilang, Iqbal di bawah mistar Kwarta menjadi jaminan.

Pelatih Kwarta, Amrico sangat puas dengan kemenangan timnya. Menurutnya para pemain menerapkan instruksi yang diberikan.

“Alhamdulillah kami sudah memastikan lolos ke babak berikutnya. Anak-anak bermain dengan baik meskipun masih ada beberapa kekurangan yang harus diperbaiki menghadapi babak berikutnya,” kata Amrico.

Meski sudah memastikan tiket, pelatih berlisensi C AFC itu mengatakan akan tetap bermain ngotot pada laga penyisihan terakhir kontra Medan Sakti, Kamis (12/7/2018). Laga itu menjadi perebutan juara grup A.

“Pasti tetap ngotot, kami berharap bisa juara grup. Tapi untuk sementara ini target awal telah tercapai lolos dari penyisihan grup. Tapi saya enggak mau anak-anak cepat puas,” pungkasnya. (*/rel/pojoksumut)



loading...

Feeds