RESMI! Real Madrid Setujui Permintaan Ronaldo ke Juventus

POJOKSUMUT.com, USAI sudah drama kepindahan Cristiano Ronaldo ke Juventus. Ini setelah pemain timnas Portugal itu resmi pindah dari Madrid ke Turin.

 

Hal ini ditegaskan Real Madrid dalam laman resminya, Selasa (10/7/2018) malam WIB.

 

“Real Madrid C. F. mengkomunikasikan bahwa, sesuai dengan keinginan dan permintaan yang diungkapkan  Cristiano Ronaldo, klub telah menyetujui transfernya ke Juventus F. C,” tulis pernyataan resmi klub.

“Hari ini Real Madrid ingin mengucapkan terima kasih kepada seorang pemain yang telah terbukti menjadi yang terbaik di dunia dan yang telah menandai salah satu momen paling cemerlang dalam sejarah klub kami dan dunia sepak bola,” lanjutnya.

Bagi klub, kebersamaan selama 9 tahun,  Cristiano Ronaldo telah menjadi contoh yang baik bagaimana dedikasinya, kerja, tanggung jawab, juga bakatnya.

Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Real Madrid dengan 451 gol dalam 438 pertandingan. Total 16 turnamen termasuk 4 Piala Eropa, 3 di antaranya berturut-turut dan 4 dalam 5 musim terakhir.
Secara individual, dengan jersey Real Madrid ia telah memenangkan 4 Gold Balls, 2 The Best, dan 3 Gold Boots, dan banyak  penghargaan lainnya.

“Untuk Real Madrid Cristiano Ronaldo akan selalu menjadi salah satu simbol besar untuk generasi berikutnya”.

“Real Madrid akan selalu menjadi rumah Anda (Ronaldo)” demikian pertanyaan resmi klub. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds