Transfer Ronaldo ke Juventus Dikabarkan Segera Tuntas dalam 48 Jam

Foto : AFP

Foto : AFP

POJOKSUMUT.com, TRANSFER saga megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan selesai besok (10/11/2018) waktu setempat.

Sky Italia melaporkan besok bisa menjadi hari yang penting bagi langkah potensial Cristiano Ronaldo ke Juventus, saat sang agen pemain, Jorge Mendes bertemu dengan Real Madrid.

Laporan di Spanyol hari ini mengabarkan bahwa agen pemain Portugal itu telah secara resmi memberikan penawaran 100 juta Euro ke Los Merengues-julukan Real Madird, dengan CR7 yang telah menyetujui kontrak.

Hal senada dikatakan ahli transfer Gianluca Di Marzio yang telah melaporkan bahwa besok akan menjadi hari yang penting untuk transfer, karena Mendes akan bertemu dengan Madrid.

Jika Mendes mendapat lampu hijau Juve dapat menutup kesepakatan, yang bisa diselesaikan minggu ini.

Jurnalis Italia, Gabriele Marcotti, yang awalnya skeptis tentang transfer itu, juga mengatakan kepada ESPN hari ini bahwa kesepakatan itu bisa dilakukan dalam waktu 48 jam.

Sky Sports UK juga mengabarkan kesepakatan bisa terjadi dalam jangka waktu 48 jam ini.

Sementara itu, Football Italia melansir CR7-sapaan Ronaldo telah mendaftar ikut kampanye mendorong donor darah di Italia. Ini kemudian memicu spekulasi bahwa dia akan bergabung dengan Juventus.

CR7 menyetujui kesepakatan dengan Associazione Volontari Italiani Sangue untuk memimpin kampanye iklan yang mendorong donor darah.

AVIS adalah badan amal yang berbasis di Lombardy yang menyatukan donor darah Italia.

Kesepakatan itu akan mencakup periklanan bus, kerja media sosial, dan video di situs web organisasi. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …