Begitu Berhijab, Nikita Langsung Didatangi Kedua Orang Tuanya dalam Mimpi

Nikita Mirzani dan Astrid Kuya.
Foto : IG Astridkuya

Nikita Mirzani dan Astrid Kuya. Foto : IG Astridkuya

POJOKSUMUT.com, RASA haru tak bisa disembunyikan Nikita Mirzani saat menceritakan proses hijrahnya hingga berani berhijab.

Dia menjelaskan sejatinya mulai Selasa (10/7/2018) resmi mengenakan hijab. Dan, tak dinyana kedua orang tuanya yang sudah meninggal dunia mendatanginya.

“Dari awal mama sama papa meninggal, baru kemarin orang tua Niki datang dalam mimpi. Mereka senyum ke Niki. Mereka bertemu Niki di mimpi saat Niki sudah berhijab,” ujarnya, Rabu (11/7/2018) dalam acara Pagi-pagi pasti Happy.

Niki pun makin yakin dengan langkahnya. “Ini sudah waktunya, karena hidayah kalau enggak kita cari, kita yang jemput. Jadi kalau kita enggak jemput, hidayah enggak pernah datang. Karena terkadang, kita suda enggak sadar, Allah sudah berikan hidayahNya, tapi kita selalu tidak perduli atau kurang sensitif,” jelasnya.

Niki menyebutkan semua orang senang dengan perubahannya. “Ustadz Maulana datang kita berdua sujud syukur, dia bahagia. Orang sekeliling Niki bahagia, keluarga senang,” jelasnya.

Dia juga mengurai alasan berhijab, bahwa dalam kehidupannya yang sekarang, harta sudah dimilikinya. Juga anak yang cantik dan ganteng. Namun, dia belum menemukan kebahagiaan seperti yang dirasakannnya saat ini. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds