Persipura Berharap Keberuntungan Lawan PSMS

Asisten Pelatih Persipura dan Kiper Dede Sulaiman memberikan keterangan pers, Rabu (11/7/2018).

Asisten Pelatih Persipura dan Kiper Dede Sulaiman memberikan keterangan pers, Rabu (11/7/2018).



POJOKSUMUT.com, MEDAN-Persipura Jayapura tak ingin datang-datang sia-sia saat melawan PSMS Medan pada lanjutan Liga 1 pekan ke 15 di Stadion Teladan Medan, Kamis (12/7/2018).

Tim mutiara hitam berharap ada faktor keberuntungan saat laga nanti yang berujung pada raihan tiga poin.

Hal itu diungkapkan asisten pelatih Persipura, Toni Ho kepada pewarta dalam jumpa pers jelang pertandingan di Stadion Mini Kebun Bunga, markas PSMS, Rabu (11/7/2018).

“Kami datang mencoba untuk mengimbangi, harapan kami semoga dapat hasil positif dan dapat poin untuk bawa pulang,” ujarnya.

“Banyak hal yang harus dibenahi, faktor teknis, mental. Juga harus dipikirkan faktor lucky (beruntung). Kita harap lucky ada di Medan,” sambung Toni.

Dalam laga besok, lanjut Toni, para pemainnya dalam keadaan siap. Namun, dia enggan membeberkan nama pemain yang akan diturunkan.

“Pemain semua siap. Besok kita lihat siapa yang paling benar-benar siap itu diturunkan,” jelas Toni.

PSMS, kata dia merupakan tim yang memiliki sejarah panjang di Liga Indonesia. Sebab itu, ia tidak ingin timnya meremehkan PSMS.

“Kita harap bisa dapat mencuri poin di sini. Semua pemain lawan harus diwaspadai,” kata Toni.

Sementara itu, kiper Persipura, Dede Sulaiman punya harapan yang serupa. Dia ingin timnya dapat mencuri poin.

“Kami datang kesini akan bermain dengan baik. Semua sudah siap, semoga bisa dapat curi poin” pungkas pemain yang sempat membela PSDS Deliserdang ini. (CR-2/pojoksumut)



loading...

Feeds