Selain Nikita Mirzani, Fitri Tropica Juga Memutuskan Berhijab

POJOKSUMUT.com, KABAR baik tentang hijrahnya seorang artis, bukan hanya datang dari Nikita Mirzani.

 

Adalah presenter kocak Fitri Tropica juga memutuskan menggunakan hijab.

 

Sejatinya, keputusan hijrah mulai terlihat sejak dua hari, ketika dia mengunggah foto latar putih dengan bacaan Bismillah di akun Instagramnya.

 

Dan, benar saja, hari ini, Fitrop-sapaan akrabnya, mengunggah foto wajahnya yang sudah berbalut hijab di kepala.

 

Dia tampak cantik dan lebih elegan dengan tampilan barunya.

 

Dia menjelaskan proses berhijab saat berkomunikasi dengan sang suaminya.

 

Dia menyebut inilah percakapan terbaik dalam hidupnya, seperti ini;


Me: Aku kayanya udah mau berhijab.
.
Toge (suami): Aku udh liat sih kamu bakal ngomong gitu, bagus Alhamdulillah aku seneng.

Me: Tapi gak tau kenapa aku kok ada perasaan takut, cemas was-was sama gelisah gini ya..
.
Toge: Takut kenapa? Yg pake hijab cakep2 aja kok! Kalo takut soal rezeki jangan khawatir. Kapan pun kamu mantap, langsung pakai hijabnya. Apa pun yang terjadi kita hadapin sama-sama.

 

“Ini mungkin akan memakan waktu setahun, sehari, tapi apapun itu kehendak Allah, pasti akan ada jalannya,” ungkapnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds