Djanur Siap Dipecat, Menyerahkan Sepenuhnya ke Manajemen

Djanur.

Djanur.

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pelath PSMS, Djajang Nurjaman tak bisa menyembunyikan kekecewaannya usai timnya takluk 1-3 dari Persipura Jayapura di Stadion Teladan, Kamis (12/7/2018) malam.

“Kembali kami gagal. Kembali tidak bisa perbaiki klasemen. Kita sekarang paling bawah. Kelihatannya untuk sampai putaran I kita agak sulit, kecuali kita benar-benar berbenah di putaran II,” ujarnya usai laga.

Pun demikian, eks pelatih Persib Bandung ini menolak menyerah dengan keadaan. Menurutnya, kekalahan malam ini lantaran kesalahan sendiri yang dibuat skuad Ayam Kinantan. Dua gol Persipura menurutnya tercipta karena kesalahan lini belakang.

“Ïni semua belum terlambat. Hari ini kita kalah telak dari Persipura. Strategi yang kita persiapkan berantakan. Sekali lagi kami ingin bangkit. Yang penting keluar dulu zona degradasi dulu,” ungkapnya.

Pada laga malam ini, Djanur kembali menegaskan ada persoalan yang belum teratasi di lini depan. Dia memastikan, Wilfried Yessoh harus dievaluasi. “Lini depan buruk sekali, banyak peluang bukan tidak ada peluang. Kiri, kanan Erwin dan Antoni (Putro Nugroho), Yesssoh tidak bisa mencetak gol. Tahu sendiri kualitasnya sampai di situ, Yessoh harus dievalusi,” ungkapnya.

PSMS sendiri saat ini berada di peringkat 18 alias paling buncit dengan 15 poin dari 15 laga (5 menang, 10 kalah).

Dengan torehan buruk tersebut, siapkah pelatih yang akrab disapa Djanur ini dipecat? “Diserahkan sepenuhnya kepada manajemen. Dipecat ya berhenti, disuruh lanjut ya lanjut,” tegasnya. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds