Nelayan Ini Banting Setir Jadi Agen Sabu

Tersangka (baju singlet) diamankan petugas.
Foto : Taufik/Pojoksumut

Tersangka (baju singlet) diamankan petugas. Foto : Taufik/Pojoksumut

POJOKSUMUT.com, POLSEK Tanjungbalai Selatan (TBS) berhasil meringkus seorang nelayan yang banting setir menjadi agen sabu di rumahnya Gang Peringgan Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Seitualang Raso, Kota Tanjungbalai, Rabu (11/6/2018) dini hari.

Tersangka THN alias Taufik, (29)  ditangkap berdasarkan laporan dari masyarakat.

Kapolres Tanjungbalai, AKBP Irfan Rifai, melalui Kapolsek Tanjungbalai Selatan, AKP Rudy Chandra mengatakan berdasarkan informasi yang diterima Kanit Reskrim Polsek Tanjungbalai Selatan, AKP Suharmono ada pria yang diketahui memiliki barang haram tersebut.

“Dipimpin langsung oleh Kanit Reskrim beserta anggotanya berangkat ke TKP dan masuk ke dalam sebuah rumah dan mendapati seorang laki-laki. Kemudian digeledah dan ditemukan satu dompet kecil yang di dalamnya berisi satu buah plastik klip transparan ukuran besar. Di dalamnya berisi empat bungkus plastik klip transparan ukuran sedang berisi diduga sabu-sabu dengan berat kotor keseluruhan 8,52 gram,” ungkapnya, Kamis (12/7/2018).

 

Barang bukti yang ditemukan dari tersangka.

“Selanjutnya tersangka dan barang buktinya kita bawa ke Polsek Tanjungbalai Selatan guna dilakukan penyidikan dan pengembangan lebih lanjut,” pungkasnya. (CR-1/pojoksumut)



loading...

Feeds