Djanur Dipecat, Begini Respon Para Pemain PSMS

Skuad PSMS
Foto : MO PSMS

Skuad PSMS Foto : MO PSMS

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Pemecatan pelatih PSMS, Djajang Nurdjaman menjadi topik hangat di Medan. Ya, mantan pelatih Persib Bandung itu didepak di sisa dua laga putaran I.

Djanur-sapaan akrabnya, tak bisa mempertahankan jabatannya yang telah menaikkan PSMS dari Liga 2 ke Liga 1. Musim ini, di level teratas kompetisi sepak bola Indonesia, pada pekan 15, PSMS menjadi penghuni dasar klasemen sementara dengan torehan 15 poin (5 menang, 9 kalah).

Situasi ini membuat skuad Ayam Kinantan irit berbicara. Mereka lebih berhati-hati berkomentar, mengingat manajemen pengurus juga mengakui sedang mengevaluasi pemain. Ada beberapa pemain yang juga bakal didepak. Ini menjadi satu paket yang dibahas manajemen dalam rapat, Jumat (13/7/2018), selain memecat Djanur.

Kapten PSMS, Legimin Raharjo juga tak ingin berpolemik. Dia mendoakan apapun yang terjadi saat ini, PSMS bisa lebih baik. “Ya semoga ke depan PSMS lebih bagus mbak,” ujarnya kepada Pojoksumut.com, Jumat malam.

Dia juga tak lupa mendoakan sang pelatih. “Terima kasih buat Coach Djanur atas kebersamaan di PSMS. Semoga beliau tambah sukses dimanapun nanti beliau melatih,” ucapnya.

Legimin enggan menjawab apakah dirinya terkejut dengan pemecatan Djanur. “Sukses selalu ya,” ujarnya mengakhiri pembicaraan.

Hal yang sama dikatakan Jajang Sukmara. “Nanti saja ya komentarnya, jangan sekarang. Saya mendoakan Coach Djanur yang terbaik. Semoga PSMS bisa tetap bertahan di Liga 1,” tukasnya.

Sementara itu, beberapa pemain lainnya memilih menuangkan ucapan terima kasih via akun Instagram masing-masing. Frets Listanto Butuan misalnya mengunggah foto bersama Djanur.

“Terimakasih coach @djanur_16 🙏💚 coach adalah pelatih terbaik, sangat menyenangkan setahun lebih bersama coach, terimakasih untuk ilmu yg coach berikan kpd saya dan tim..sukses dan sehat selalu ya coach, sampai bertmu lagi,” tulisnya.

Striker PSMS, Choiril Hidayat juga menyampaikan hal serupa. “Terimakasih atas ilmu yg sudah coach brikan,saya bangga bekrja sama bersama coach,sukses & sehat selalu coach @djanur_16,” ungkapnya.

Begitu juga dengan bek, Wanda Syahputra. “terimakasih coach untk ilmu yg coach @djanur_16 berikan kpd kami selama ini, coach adalah pelatih tebaik, sukses selalu coach🙏😇, smpai bertmu lagi😢💪,” ungkapnya.

Manajemen pengurus sendiri mengatakan telah memiliki opsi tiga pelatih pengganti Djanur di PSMS. Mereka terdiri dari pelatih lokal dan asing. (nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Aura Kasih Ngaku Gak Kuat Jalani LDR

Pojoksumut.com, Jakarta- Siapa sih yang mau jauh-jauh dari sang kekasih? Menjalani hubungan jarak jauh alias LDR (long distance relationship) dengan …