Baru Lima Bulan Pernikahan, Nikita Mirzani Gugat Cerai Sang Suami

Nikita Mirzani dan Astrid Kuya.
Foto : IG Astridkuya

Nikita Mirzani dan Astrid Kuya. Foto : IG Astridkuya

POJOKSUMUT.com, ARTIS sensasional Nikita Mirzani kembali bikih heboh. Setelah keputusannya mengenakan hijab membuat kaget banyak orang, kini dia kembali masuk ranah pemberitaan karena gugatan cerai.

Ya, tak disangka, Niki-sapaan akrabnya, menggugat cerai sang suami Dipo Latief yang baru dinikahinya dalam hitungan bulan.

Pernikahan yang berlangsung sejak Februari 2018 itu terpaksa diakhiri Nikita karena dia tak tahan lagi. Diakui pengacara, Niki sudah tak kuasa melihat perilaku suami sirinya tersebut.

“Penyebabnya dia sudah nggak kuat lagi lah untuk bertahan. Dia bilang sekuat apa pun seorang wanita, nggak akan sanggup kalau terus menerus disakiti dan tersakiti,” ujar pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, saat dihubungi melalui telepon, seperti dilansir Jawapos.com, Senin (16/7/2018).

Kemudian, siang ini, rencananya Nikita Mirzani berencana melayangkan isbat nikah dan gugatan cerai ke pengadilan. Hal itu dilakukannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan (Jaksel).

“Iya betul (gugat cerai). Isbat nikah sekaligus gugat cerai siang ini. Isbat nikah itu karena nikahnya dulu belum terdaftar jadi harus diisbatkan dulu baru diceraikan sekaligus. Jadi, disahkan dulu di pengadilan baru diceraikan,” pungkas Fahmi.

Sebelumnya, sinyal akan ada perceraian tercium saat Niki beberapa kali mengunggah status galau di Instagram. Jika pernikahan ini benar berakhir, maka ini akan jadi perceraian kali ketiga buat Niki. (yln/JPC/nin/pojoksumut)



loading...

Feeds

Alfamidi Gelar Khitanan Gratis di Sibolga

Pelaksanaan khitanan ini dilakukan bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sibolga bertempat di Aula Puskesmas Aek Parombuban Kota Sibolga.