Duh! Masih Pelajar Sudah Jadi Maling Motor, Sadis Lagi

ilustrasi
pixabay

ilustrasi pixabay

POJOKSUMUT.com, MEDAN-Terkait dengan penangkapan pelaku pencuri kendaraan sepeda motor (curanmor) yang masih berstatus pelajar, HP (16), ternyata dikenal sadis saat beraksi melakukan kejahatan.

“Dia (tersangka) kalau beraksi selalu membawa senjata tajam seperti parang, klewang. Jadi kalau aksinya dipergoki, tersangka tidak segan melukai siapapun,” ungkap Kanit Reskrim Polsek Medan Helvetia, Iptu Ryan Permana, Senin (16/7/2018).

Aksi nekat pelaku ini juga membuat ia selalu disegani oleh rekan-rekannya. “Padahal masih muda, tapi dia seperti geng starnya,” sebut Ryan.

Anak baru gede ini sendiri, sambung Ryan, sudah berulang kali masuk penjara dengan kasus yang berbeda-beda. “Kasus perkelahian pernah dan narkoba juga pernah,” bebernya.

Saat dilakukan pemeriksaan, ternyata tersangka ini memiliki idola wanita yang banyak. “Saya periksa handphone-nya, ternyata isi pesan WA-nya banyak wanita mengajak melakukan hubungan suami istri, bila mendapat penghasilan kejahatan,” terangnya.

Kasus pencurian curanmor ini masih dalam pengembangan Polsek Medan Helvetia. Sebab, ada satu lagi rekannya yang menjadi target polisi yaitu berinisial A.

Seperti diketahui, dua pelaku pencuri kendaraan sepeda motor (Curanmor) yang kerap beraksi di kawasan Medan Helvetia, diringkus oleh tim Pegasus Polsek Medan Helvetia, Jumat (13/7/2018) sore. Seorang di antaranya diciduk saat sedang asik nongkrong di Mall Ringroad City Walk. (fir/pojoksumut)



loading...

Feeds

DCS Masih Bisa TMS, Ini Faktornya…

Komisioner KPU Medan Pandapotan Tamba menambakan, dari DCS yang diumumkan jika ada TMS otomatis nomor bacaleg di bawahnya naik ke …